"Jung, jung! Anjir gue punya berita bagus! "Akhirnya sekarang istirahat juga, gue sama June langsung pergi ke kelasnya Jungkook disebelah, untungnya udah gaada guru dikelas, jadi gue bisa langsung narik Jungkook dari sana.
Ya walaupun Jungkook nya agak ngedumel gitu sih, gara-gara kegiatan menggoda ceweknya keganggu sama gue.
Tapi bodo amat.
Lagian degemnya juga udah banyak, masa masih mau nambah.
"Apaan sih nyet, ganggu ae lu. Dikit lagi gue dapetin si Rose, sial."
"Elah kurang banyak apa lagi degem lo sial?"
"Kurang jir, belum nyampe seratus."
"Goblok. " kali ini June yang bilang. Halah sok-sokan ngatain goblok, sendirinya juga demen ngoleksi degem.
"Sekarang juga udah istirahat, jing. Ayo ke kantin, ntar gua ceritain."
Tangan kanan gua narik tangan Jungkook, sedangkan tangan kiri gua narik tangan June, kurang maruk apa lagi coba gua.
Udah gausah iri udah.
"Emang ada apaan sih June?"
"Tanya aja sama si pendek. "
"Bangsat, gua ga pendek ya."
"Oh ya? Ga pendek tapi cuma nyampe bahu gua."
Kali ini satu isi kebon binatang gue absen. Kesel abisnya, orang gue tinggi gini dibilang pendek. Ya itu mah dianya aja yang ketinggian!
Jungkook sama June cuma bisa ketawa ketawa doang, sial emang.
Nah sekarang kita bertiga udah sampe di kantin, rame banget sih disini. Iya lah namanya juga jam istirahat, tapi untungnya gue ada dua sohib ini, hehe.
"Oi, rame nih kayaknya."
"Gausah ngode ngode nyet, udah lo mau pesen apa?"
Duh, mas Jungkook peka sekali.
"Mie ayam sama es milo nya satu. Nih uangnya,"
Baru aja gue mau ngasih uangnya ke Jungkook, tangan gua ditepis gitu aja sama dia. "Kenapa?"
"Kayak sama siapa aja lo nyet, gua bayarin. Udah sana cari tempat duduk."
Jungkook sama June langsung cabut beli makanan abis itu, sedangkan gue ya langsung nyari tempat duduk juga, kebetulan yang kosong cuma ada ditengah kantin, jadi yaudah terpaksa deh gua duduk situ. Padahal gue ga suka jir duduk ditengah tengah gini, jadi pusat perhatian gitu masalahnya. Ya tau sendiri, Jungkook sama June kan cogan seantero sekolah.
Ga lama kemudian, mereka dateng bawa dua nampan, yang isinya ada semangkok mie ayam, semangkok bakso, sama sepiring ayam geprek, beserta minuman. Anjay.
Jungkook duduk didepan gua, sedangkan June disamping gue.
Sumpah, bosen asli duduk disamping June mulu ga dikelas ga dikantin.
Gapapa deh, ganteng ini.gg
"Eits makasih mas mas kuu, unch makin sayang jadinya."
"Najis nyet, udah sekarang ceritain, ada berita bagus apa?"
"Oke oke." gue ngambil milonya dulu, minum sebentar. Aus.
"Jadi lo tau ga guru baru di sekolah kita?"
"Guru matematika maksud lo?"
"Iya jir! Sumpah ganteng banget! Gakuat dedeq. "
"Kepincut lo sama dia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
pak guru - kim taehyung
Fanfiction"pak, saya suka sama bapak." "kamu masih waras kan? saya guru kamu." Bahasa: baku & nonbaku