6. Perkemahan 1 'Teman Lama'

32 9 0
                                    

Assalamualaikum

Jumpa lagi ya🙋
Langsung aja diceritaku😎

Selamat membaca 😋

Too Good At Goodbye

~Sam Smith

****

"Aku lebih sakit jika ada cinta segitiga daripada cinta segiempat." ~Melody

🌸

1 Bulan berlalu..

Sederet cahaya membangunkan wajah seorang perempuan yang masih kusut. Dan kebetulan hari Minggu dan gadis tersebut kembali ke alam tidurnya.

"Dek bangun udah pagi", ujar Kak Bulan sambil membuka tirai jendela ku.

"Iya kak, Eh.. Kakak udah pulang dari liburan ya?", tanyaku sambil bangun dari tidurku.

"Loh.. Kakak mau kemana?", tanyaku lagi sambil melihat kakaknya yang sudah memakai celana training , kaus lengan panjang dan ada topi berwarna hitam putih.

"Iya kemarin malam. Ini.. Kakak mau jongging sama temen, emangnya kenapa? Adek mau ikut?", tanya Kak Bulan.

"Nggak kak, lagi males", ucap ku sambil mengucek-ngucek mataku.

"Ohh... Oke Kakak mau berangkat dulu, jaga rumah, Nenek sama Kakek lagi di kebun nanti juga pulang kok cuma sebentar", ucap Kak Bulan lalu bergegas keluar dari kamarnya.

Aku langsung ke kamar mandiku dan bergegas membasuh badanku.

Setelah selesai, aku menoleh terdengar suara notifikasi dari Handphoneku.

+68zxxxxx
Alex
addback.

08.00

MelodyLM
Iya.

08.00

Aku mengirim pesannya untuk cowok itu. Langsung ada notifikasi grup sampai 9 pesan.

IPA XII ONE JUARA💎

Agung
Hei

08. 02

Wawan
Tayo

08. 03

Agung
Dia bis kecil ramah
Melaju, melambat, dia selalu senang

08. 04

Youra
Si Gong nyanyi nih:v

08. 04

Agung
Loh, Si Yoyo baru hadir ya?

08. 05

Youra
Ada enggak sih emot jari tengah nggak di chat ini?

 A & LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang