Assalamualaikum
Cuma mengingatkan
Membacanya pelan- pelan aja biar nampak panjangSelamat membaca😋
Perfect
~Ed Sheeran
****
"Pagi hari amat indah jika dilihat dari warna oranye itu, seperti angin berhembus di dalam hatiku, merasa ingin terbawa angin itu, lalu mengejar seseorang dan segera memeluknya dan entah siapa orang ku maksud itu. Dari awal itulah saat aku jatuh cinta dengan orang itu", kata anak perempuan tersebut.
🌸
Melody mencoret tanggal 13 di kalendernya. Dimeja makannya terdapat makanan favoritnya yang sedang menantinya.
"Kakek dimana Nek?", tanyaku.
"Di sawah ambil padi yang tertinggal kemarin", jawab Nenek.
"HAYO... MAKAN APA!!", teriak Kakek sambil megang pundakku.
"Aduhhh.. Kek, hampir saja saja jantungku copot!", kataku dengan memegang dadaku.
"Biarin.. ", ujar Kakek dengan nada setengah mengejek.
Kakekku emang wataknya periang dan kadang-kadang sifatnya tegas , tapi aku suka dengan sifatnya yang suka baik kepada orang lain.
"Cuci tangan mu dulu ,Ran!", ujar Nenek sambil membawa semangkuk sop wortel.
Kakek dan Nenekku sangatlah romantis bagiku, Karena namanya seperti cerita di dongeng yaitu Pangeran (nama kakek) dan Putri (nama Nenek).
Jam menunjukkan pukul 06.00 tepat. "Kek,Nek aku berangkat sekolah dulu ya!", jawabku dengan terburu-buru.
Tidak lupa mencium tangan dan mengucapakan salam kepadanya
"Waalaikumsalam, Nak", ujarnya serempak.
****
Melihat langit yang cerah, dengan suara dari kendaraan yang kulewati pagi ini, membuat menjadi lebih tenang dan bahagia bagiku. Terdengar suara bis berhenti didepan halte tersebut, lalu aku segera menaiki bis tersebut.
"Pagi pak..", sapaku dengan ramah.
"Pagi juga Neng..", balas pak sopir dengan senyuman. Dan aku juga membalas senyuman itu.
Aku duduk disebelah lelaki yang belum ku kenal. Ia sedang memandang di luar jendela entah siapa yang ia lihat. Aku mengambil earphone dari tasku dan mendengarkan music yang kusukai karena tidak ada yang mengajak ku bicara termasuk lelaki di sampingku.
🎶
Baby, I'm dancing in the dark, with you between my amrs
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When I saw you in that dress, looking so beautiful
I don't deserve this, darling, you look perfect tonight
Baby, I'm dancing in the dark, with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
I have faith in what I see
Now I know I have met an angel in person
And she looks perfect
I don't deserve this
You look perfect tonight🎶🎶Saat aku sedang mendengarkan music, tiba-tiba ada seseorang yang mengambil handphoneku dari tanganku. Ternyata lelaki yang ada disampingku, segara aku masukkan earphone ku kedalam tas dan mengambil handphoneku yang masih dalam genggaman tangan lelaki itu.
Sebelum ku ambil handphone ku, lelaki itu menyodorkan selembar kertas kepadaku dengan sorotan wajah yang cukup menyeramkan bagiku, lalu ku ambil kertas tersebut secara terpaksa karena takut diancam oleh lelaki itu.
Terdengar suara bis berhenti, tanpa basa-basi segera aku turun dari bis dan meninggalkan lelaki tersebut sambil membawa kertas yang diberikannya itu.
Setelah turun aku melihat tulisan yang diberi oleh lelaki itu tertulis "Waktu terasa menjepit, dan hari-hari cepat berlalu, angin halangi setiap kata rindu yang mestinya terucap dari bibirku yang nampak kedinginan". Nampak senyuman terukir dibibir ku.
Aku bertanya dalam hatiku, mengapa aku tersenyum-senyum begini? Apa yang ada di otak lelaki itu tadi? Mengapa juga kenapa harus aku yang diberi surat itu kepadaku?
****
#565kata
Makin penasaran aja sama lelaki nya itu ya?🤔
Sebenarnya siapa lelaki yang menyodorkan selembar kertas kepada Melody?😯Ingin tau kelanjutannya😣
Jangan lupa Vote and coment yaWaalaikumsalam
AlyssaPutri2
KAMU SEDANG MEMBACA
A & L
Teen Fictionby Pinterest "Dimana lo sebenarnya Al", ucap seseorang Gadis yang menangis dipelukan seseorang. "Gue disini Ly, Gue akan selalu lindungi lo dari siapapun karena Pelangi tidak akan disini jika hujan yang menciptakannya", ucap dalam hati sambil mengel...