17. HOPE

6 1 1
                                    

Assalamualaikum

Malam yeey😊

Malam indah dengan bulan yang indah

Cuss baca🌻

Double take

~Dhruv

🌻
"Namun.... apa kita sudah bisa disebut lebih dari teman?", tanya Melody

****
H-60 hari menuju kelulusan SMA Bakti Maju

Alex dari tadi sudah menahan kegugupan di dalam mobil.

Suasana mobil serasa lebih panas seperti ia kira.

"gue.....

Alex merasa ada janggal dari jawaban Melody. Dia seperti tidak berbicara denganku.

"Wah wah..  ada bau" love" nih", canda Daniel yang sudah masuk kedalam mobil.

Di mobil Melody tidak berbicara sama sekali. Hanya memakan makanan yang tadi dibeli. Sekali-kali aku juga melirik lewat kaca spion. Dia melamunkan apa, batin Alex.

Oh iya, tempat Youra sebelumnya tadi aku suruh pindah di dekat mobil. Sekarang Daniel di belakang mereka. Dan aku berada disamping Agung.

Setelah pulang, tidak ada kesan yang membekas di pikiran Alex. Hanya dia agak bingung dengan jawaban Melody. Kenapa harus menunggu.

Alex menatap cermin di depannya dan menghela nafas kasar.

****

"Gue kasih jawaban setelah kita lulus. Gue butuh waktu...."

"Dek dimakan makanannya malah melamun, pamali", senggol Kak Bulan.

Melody gusar dengan jawabannya yang dia berikan pada Alex. Melody hanya sekali-kali mengaduk makanan dengan menghela nafas.

Tak...

"Lo ada masalah apa sih dek?? Cerita sama Kak Bulan", tanya Kak Bulan yang hampir marah dengannya.

"Anu... "

"Anuu... apa??"

"Anu...  Haechan mau diajak nikah sama Anjing", bohong Melody.

"Ngadi"...  cepet ngomong yang bener", nada ucap Kak Bulan yang hampir meledak.

Dengan berat hati, aku ceritakan yang tadi yang diucapkan Alex dan jawaban yang ku berikan padanya.

"Bener.. nggak tau juga kapan penyakit mu akan sembuh", ucap Kak Bulan sambil makan lagi.

"Kok gitu ngomongnya...", melow Melody.

"Bercanda dek.. makanya kalau makan yang teratur, check up juga, biar cepet sembuh", ujar Kak Bulan menasehatinya.

"Siap kak"

demi Alex..

***

"Lo ada rencana nggak, Niel?", tanya Youra entah dari mana dia kehabisan ide untuk 2 pasangan ini.

3 orang dari 2 hari lalu berkumpul di sebuah cafe dekat sekolah untuk membuat rencana 2 pasangan ini.
Kalau bukann Youra, Daniel dan yahh Agung.

"Gimana kalau pura" nggak dijemput??", usul Agung. Soalnya dia juga punya mobil.

"Hmm.. boleh juga usulmu bro, nggak salah undang Lo disini", tepuk Daniel di bahu Agung.

Agung menatap Daniel dengan tatapan membunuh dari dalam.

"Sorry kak", piece Daniel.

"Oke.... lalu gimana selanjutnya?", tanya Youra tertarik dengan ide si Agung ini.

Agung mulai bercerita mulai tidak dijemput dan lalu berpura-pura.

"Hmm... boleh dicoba idea Lo", ujar Youra mengapresiasi ide orang ini.

Mereka bertiga berhige fife senang dengan rencana yang dibuatnya.

Alex dan Melody harus jadian...

****

#624kata

#Konbawa🌃

Hai selamat malam🌻

Maaf lagi ya tidak bisa upload dengan teratur.

Gimana- gimana sudah ada yang bisa menebak jalan ceritanya??

Udah ditebak belum kalau rencananya diatur oleh 3 temannya??

Next kurang beberapa menuju end lohh

Apa dikasih next part??
Yuk coment yaa😊

Terima kasih untuk para readers yang sudah bersabar menunggu cerita ini..

Jangan lupa vote and comeent yaa, biar aku tambah semangat untuk melanjutkan ceritanya, Oke.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

AlyssaPutri2

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 A & LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang