Assalamualaikum gaes:))
Maaf authornya sekali lagi Hua😭
Banyak tugas jadi agak lambat update🙏😭
Sebisa mungkin aku akan update lagii😫🙏Terima kasih yang setia membaca A&L💓
Selamat Membaca 😋
My Everything
~ NCT U🌸
"Kamu ingin tahu sebenarnya Mel?", tanya Kak Bima tergelak.
***
Waktu pulang sekolah. Hujan telah menghiasi area jalan raya. Dan seorang perempuan pun harus meneduh di dalam cafe terdekat dari sekolahnya.
Melody membersihkan dirinya didalam cafe tersebut. Tanpa dia sadari ada seseorang lelaki tak jauh dari tempat duduknya yang bermain ponsel dan tidak tahu keberadaan dirinya.
"Kak Bima kan?", tanya Melody menghampiri Kak Bima.
Kak Bima menghentikan dari layar ponselnya. Ia terkejut dan sekaligus bingung.
"Saya Melody Kak, temannya Alex. Kita pernah bertemu di Mall saat itu", ujar Melody membaca raut wajah Kak Bima.
"Owhhh, Kau kah itu?. Maaf Melody, saya tidak bisa mengingatmu. Silahkan duduk dulu. Jangan formal gituah", jawab Kak Bima sambil mempersilahkan duduk.
"Iya, tidak apa-apa kak. Terima kasih banyak", ucap Melody duduk didepannya Kak Bima.
1 jam berlalu dengan hujan deras dan lebat. Hingga menyisakan dua pemuda dan pemudi di cafe tersebut. Hening tak ada yang bersuara dari mereka berdua.
"Maaf kak, gue boleh bertanya sesuatu tentang Alex?", ujar pertanyaan Melody sudah menahan sejak ia ketemu dengan Kak Bima.
Terdengar hembusan nafas berat dari Kak Bima. Mungkin juga Kak Bima sudah tau, kalau ia ingin menanyakan tentang Alex.
"Kak Bima pasti tau dengan gue kan? Pasti Kak Bima tau sesuatu tentang masa kecil Alex. Mohon Kak Bima beritahu yang sebenar-benarnya tentang Alex akhir-akhir ini", ucapku memohon kepada Kak Bima.
"Kamu ingin tahu sebenarnya Mel?", tanya Kak Bima terkejut saat meminum minumannya.
"Humm", ujar Melody menatap Coffe Cappucino nya.
"Sebenarnya bukan rahasia, cuma Alex nggak ingin Lo merasa khawatir tentang dirinya. Apa kamu sudah siap, Ly?", tanya Kak Bima menyebut nama masa kecilnya.
Saat Kak Bima menceritakan tentang semua yang dirahasiakan oleh Alex. Reaksi Melody pun ada rasa senang, sedih, dan marah. Melody juga cukup lega bisa bertanya dan bisa diceritakan langsung oleh Kak Bima. Sekarang Melody sudah tau sebenarnya Alex itu.
Dia sahabat kecilku. AL.
****
Tinggalah mereka berdua..
"Dek, jelaskan yang sebenar-benarnya", ucap serius Kak Bulan sambil bersedekap.
"Sebenarnya Alex itu. AL kak. Teman masa kecil gue. Sekaligus orang yang memberi gue banyak cinta. Dia pindah waktu kecil dulu karena Neneknya meninggal dan Ayahnya pun harus mengelola toko yang diwariskan oleh Alex nanti. Dan...", jeda Melody yang mulai menahan air mata.
'Tidak Ly, Lo nggak boleh menangis. Lo itu kuat. Pasti ada jalan keluarnya nanti', kata yang di ucapkan Kak Bima yang membuatku sulit melepaskan.
"Dan...?", tanya Kak Bulan mulai memahami situasi saat ini.
"Dan saat lulus dari sekolah. AL harus pindah dan menetap di rumah Almarhum Neneknya dan berkuliah disana", lanjut Melody.
Dan sedetik pun. Ia terisak. Terisak akan kepergian Alex kedua kalinya.
"Kenapa Lo nggak tanya dulu sama Alex dek?", tanya Kak Bulan memastikan keyakinan adiknya itu.
Melody menggeleng. "Kenapa cita-cita diragukan Kak?", tanya balik sambil menyeka air matanya.
/Author mulai juga melow:(/
Teringat masa kecil kembali lagi. Mungkin Melody juga sangat tau cita-cita yang Alex yang dia inginkan. Pengusaha Sukses. 2 kata berjuta harapan.
Melody melihat Kak Bulan hampir bingung dengan perkataannya. "Kak sekarang rahasiakann semuanya ya kecuali Kak Bulan seorang?", mohonku kepadanya.
"Apa Lo yakin dek dengan perkataanmu?", Kak Bulan memastikan lagi. Rasa takut itu hampir kembali lagi dia rasakan seperti ditinggalkan kedua orang tua mereka.
Melody menatap jendela yang baru di basahi oleh air hujan tadi. Dia tersenyum getir dan mengangguk pelan. Dengan diiringi oleh cahaya sunrise yang menyinari wajahnya.
****
#653kata#Muachh( ˘ ³˘)♥
Gimana part ini?
Nanti mau Endingnya nanti Sad Ending atau Happy ending?Wahh jadi bingung mau milih hehe
Pokoknya aku sebisa mungkin up lagi ya
Up dua nih yee. Biar kangen kalian terpuaskan;)
Thanks yang sudah membaca.
Lup kalian ( ˘ ³˘)♥Jangan lupa vote and comeent yaa, biar aku tambah semangat untuk melanjutkan ceritanya, Oke.
Wassalamu'alaikum wr. wb.
AlyssaPutri2
KAMU SEDANG MEMBACA
A & L
Novela Juvenilby Pinterest "Dimana lo sebenarnya Al", ucap seseorang Gadis yang menangis dipelukan seseorang. "Gue disini Ly, Gue akan selalu lindungi lo dari siapapun karena Pelangi tidak akan disini jika hujan yang menciptakannya", ucap dalam hati sambil mengel...