Hai guys,nama gue Adara Saputri ,gue adalah anak cewek satu satunya di keluarga gue dan merupakan anak terakhir dari 4 bersaudara,yg otomatis gue yg paling disayang sama keluarga gue dan para abang abang tercinta gue.
Abang gue yg pertama bernama Bryan Saputra,dia udah kerja di perusahaan bokap gue,dia jadi CEO disana,dia orangnya tegas tapi sangat lembut kalau berhadapan sama gue,dia adalah orang yg bakal marah banget klk terjadi apa apa sama gue.
Yg kedua bernama Axel Saputra,dia udah kuliah,dia abang gue yg paling imut dan jugak paling baik,dia murah senyum dan terdebest deh pokoknya.
Lalu yg ketiga bernama Renald Saputra,dia adalah abang yg paling pengertian dari abang gue yg lain,usianya cuman beda setahun sama gue,jadinya dia enak diajak curhat tentang semuanya.
Dan ini adalah sahabat gue dari masih dalam kandungan,hehe
Namanya Aldo Adijaya
Dia sangat manja kalau didepan gue,dia juga sangat possessive ,terkadang gue ngerasa dia pacar gue,tapi dia kan belom nembak gue yak(terlalu berharap gini dah),gue jadi bingung sama perasaan gue sendiri. Gue sayang dan mungkin cinta juga sama dia,tapi gue bingung sama dia ,terkadang gue ngerasa dia nganggap gue pacarnya dan terkadang juga gue ngerasa dia nganggap gue sahabatnya.
Cobak kalian jadi gue,kan bingung😕 plus galauDan ini adalah gue,cantik kan
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Best (boy) Friend
Teen FictionCie kepoo😝 Kuy dibaca #Typo bertebaran