O N E

734 70 6
                                    

A/N:

Seperti yang kamu tahu, penulis Wattpad berbeda dengan penulis lain yang karyanya dicetak dan dijual secara komersil di toko-toko buku. Di Wattpad ini, kami tidak mendapatkan royalti uang karena novel kami tidak dijual. Yang kami dapat hanyalah votes/ dukungan suara/ bintang dari kamu. Oleh karena itu, aku minta apresiasi dari kamu semua ya. Jika sudah membaca suatu bagian dari novel ini, tolong berikan vote dengan cara tekan tanda bintang. Selain vote, aku ngga bisa minta apa-apa lagi pada kalian. Ngga banyak, ngga susah, dan ngga merugikan, hehe. Malah dapat pahala karna ngebantuin penulis. Terimakasih.

Semoga suka dengan ceritanya.
Selamat membaca. ^^

______________________________

"I was all my own."

-Loving Is Easy, Rex Orange County-
_________________________________

"Akademi Shelter untuk remaja bermasalah dapat memberimu dukungan yang kamu butuhkan untuk memulihkan pola pikir yang lebih stabil."

Kata-kata terapis itu melingkari kepalaku ketika mobil berguling di sepanjang jalan berkerikil, melewati kerumunan pohon-pohon hijau tua dan bukit-bukit.

Impian Pedesaan bagi sebagian orang. Mimpi Buruk untuk orang lain.

"Ini hanya sebentar. Setidaknya sampai kamu cukup sehat untuk pulang. Kita akan berkunjung saat liburan."

Kata-kata ibu yang meyakinkan sampai ke depan pikiranku. Dan meskipun suaranya tetap tenang selama proses yang panjang dan melelahkan ini, aku tahu dia takut pada ku.

'Ibumu takut padamu?' salah satu suara berkata. Hanya untukku. Hanya di kepala ku.

Aku rasa begitu.

Aku meliriknya di kursi penumpang, dengan gugup menggenggam kedua tangan di pangkuannya, sementara buku-buku jari Ayah memutih karena menggenggam kemudi terlalu keras. Dia jarang berbicara dengan ku sejak kejadian itu. Tetapi mata hitam yang dingin itu tidak pernah gagal untuk mengikuti ku ketika aku menuangkan sereal ke mangkuk di pagi hari atau menuju pintu kantor terapis setiap kamis malam.

Aku menatap tanganku sendiri, yang saling mencengkeram seperti tangan Ibu. Tapi aku tidak takut pada pemindahanku ke Akademi Shelter. Aku lebih takut pada diriku sendiri.

Aku seperti bom waktu; setiap saat aku bisa meledak dan melakukan sesuatu yang lebih buruk daripada yang terakhir kali. Dan suara-suara yang bisa aku dengar di kepala ku sementara tidak ada orang lain yang bisa memicu itu. Sejak kecelakaan itu setahun yang lalu. Sejak malam dimana mobil Ibu berbelok dan menabrak pohon, memaksakan kepalaku ke dasbor di depan kursi penumpang.

Aku bergidik mengingat apa yang terjadi terakhir kali suara-suara mengambil kendali dan bermain-main dengan kawat putih earphone-ku.

"Kau akan baik-baik saja, Bailee," Ibu meyakinkan untuk kesepuluh kalinya hari ini, tetapi aku menduga sebelumnya bahwa dia melakukan itu lebih untuk meyakinkan dirinya sendiri. Cukup adil, dia membutuhkan semua jaminan yang bisa dia dapatkan - keluarganya yang dulu dia banggakan telah berubah menjadi bencana besar saat ini.

Schizophrenia Voices Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang