N I N E

79 26 0
                                    

"She knows I'm out of control."

-Dirty Laundry, blackbear
___________________________________

Setelah kelas terakhir, aku bergegas keluar dari kelas dan segera menuju ke asrama. Aku melemparkan tasku ke sudut dan berdiri di depan cerminku, menyisir rambutku dan menghela napas berat. Itu harus dilakukan.

'Mari kita berharap pacarmu tahu apa yang dia lakukan,' kata suara itu mengejek.

Aku menggoyangkan hatiku untuk menakuti suara itu, dan menyelinap keluar dari kamarku, memastikan untuk menutup pintu di belakangku.

Aku bergegas menuruni tangga, memegang pegangan tangga yang dipoles, dan menuju pintu depan ketika aku sampai di serambi.

Reece menunggu di sana, tangannya di saku jaket denim hitamnya, angin sepoi-sepoi sore mengoyak rambut pirangnya.

Tiba-tiba aku merasa sadar diri dengan jaket, celana jins, dan sepatu converse ku. Tapi ketika dia melihatku, senyum sempurna muncul di wajahnya.

"Kau berhasil," katanya, seakan-akan membolos adalah pilihan bagiku. Faktanya. Aku lebih terkejut bahwa dia muncul.

"Aku bilang aku akan melakukannya, bukan?"

Dia tersenyum dan mengangguk, sebelum dia mulai berjalan di belakang sekolah, aku mengikuti di sisinya.

Matahari keluar, yang aneh untuk musim gugur, tetapi aku tidak mengeluh. Merasa enak mendapatkan sinar hangat yang memanaskan bagian-bagian kecil kulit ku yang terpapar.

Kami mendekati sisi sekolah, sebuah pagar besar menciptakan lorong sempit antara itu dan dinding. Reece berbalik dan mengulurkan tangannya. Aku ragu, menatapnya sejenak, sebelum aku tersenyum dan menerimanya.

Itu hangat, yang bertentangan dengan mata tajamnya, dan hanya sensasi jari-jari kami yang saling terkait membuatku berdebar.

Dia memimpin di depan, menarikku ke belakang. "Kau tahu, mereka mengajarimu di sekolah untuk tidak pergi dengan orang asing," dia mengingatkan, menatap lurus ke depan.

"Apa hal terburuk yang bisa kamu lakukan?" Aku menjawab ketika dia berhenti di tempatnya dan menoleh ke arah ku. Bayangan menyelimuti kami dari tembok besar bangunan itu, dan ketika aku melihat ke belakang dia, kira-kira sekitar dua puluh meter lagi sampai kami mencapai bagian belakang sekolah.

Dia beberapa inci di depan ku dan secara bertahap menjepit ku ke dinding, mengambil napas. Jantungku berdetak begitu cepat hingga aku bisa merasakannya di tenggorokan.

Reece menempelkan tangannya ke batu bata di belakangku, mengurungku tanpa jalan keluar, terutama dengan tubuhnya yang perlahan merayap ke tubuhku.

Angin sepoi-sepoi membelai rambut pirangnya, membelai setiap helai yang berkilau. Wajah kami sangat dekat untuk bersentuhan sehingga yang ingin aku lakukan hanyalah menutup jarak, tetapi sedikit kendali diri yang aku tinggalkan menahanku.

Reece menyeringai padaku, membiarkan matanya menelusuri bibirku. Dia menggigit bibirnya sendiri dengan gigi atasnya, dan ini membuat hati dan pikiranku menjadi lepas kendali. "Apa hal terburuk yang bisa aku lakukan?" Dia mendengkur.

"Kau bisa mengikatku ke pohon dan membiarkanku kelaparan," aku bergumam, dan dia terkekeh.

"Aku bisa melakukan yang lebih buruk dari itu."

"Kau bisa membunuhku, memotong jenazahku, dan memberi makan ke kucing Mr. Jeremy."

Reece tertawa, ujung hidungnya menyentuh sisi wajahku dan kemudian mengalir turun ke leherku. Dia tidak melakukan kontak dengan bibirnya, dan itu membuatku gila.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Schizophrenia Voices Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang