"So I'll fly away."
-Pills, Joji
_______________________________Ruang makan terbagi menjadi tiga bagian yang sangat berbeda. Joey memperhatikan tatapanku yang mengembara, mengamati setiap wajah, dan menjelaskan setelah kami mendapatkan makanan, "Ada tiga kelompok di Shelter." Dia menunjuk salah satu kelompok, anak laki-laki dan perempuan, beberapa lebih tua dan lebih muda, ditutupi tato dan tindikan dan ada banyak jaket kulit.
Salah satu gadis sedang mengukir namanya di atas meja dengan pisau tentara Swiss dan dua anak laki-laki berkelahi sementara yang lain menonton, bersorak.
"Para Fighters. Tetap sejauh mungkin. Kecuali jika kamu ingin memiliki tindikan dan melanggar batas kecepatan. Lalu tetap berjalan ke depan dan jaga jarak dengan mereka."
"Aku akan lewat," aku bergumam ketika salah satu bocah lelaki yang bertempur dihempaskan ke meja oleh yang lain dan tidak bangun.
Joey bergerak ke kelompok lain, yang secara signifikan lebih tenang, ketenangan yang menipu. Mereka kebanyakan mengenakan pakaian mahal dengan blazer dan dasi atau jaket desainer dan sepatu olahraga seharga £500.
"The Socios. Seperti, sosiopat. Anak-anak super kaya yang akhirnya membakar rumah mereka karena orang tua mereka tidak membelikan mereka Mercedes atau menusuk guru mereka karena gagal. Tapi mereka tidak merasa buruk tentang hal itu, itu yang aneh sebagian. Mereka hanya duduk di sana dengan rambut berkilau dan pakaian mewah, mengenang masa lalu yang indah ketika mereka mengubah bulu hewan peliharaan mereka menjadi karpet."
Aku mengangkat alis dan dia mulai berjalan lagi.
"Seseorang benar-benar melakukan itu?""Sudah kubilang, sosiopat yang tepat," kata Joey, memegang sandwich-nya di satu tangan dan melakukan gerakan memutar dengan jari telunjuk di samping telinganya dengan tangan yang lain.
Sementara aku memandangi wajah-wajah Socios, seorang bocah laki-laki yang menarik dengan rambut blonde dan mata hijau cerah mengedip padaku, seringai membentang di bibirnya.
Aku tersipu dan berbalik, berjalan lebih cepat untuk mengejar Joey.
"Jadi, di mana kelompokmu?" Aku bertanya ketika dia membawa kami ke kelompok ketiga.
"Kelompok nomor tiga; The Wallflowers."
"Wallflowers?"
"Anak-anak ini diperlakukan secara khusus, terapi yang terpisah, memisahkan segalanya. Membantu membawa mereka kembali ke dunia," dia menjelaskan dengan sedih ketika aku melihat seorang gadis menggambar desain bunga yang rumit di lengan dengan pena biru.
"Socios dan Fighters ada di sini sehingga mereka tidak masuk penjara, untuk membantu mengubahnya menjadi orang yang lebih baik. Para Wallflower tidak di sini untuk diubah, mereka di sini untuk dirawat. Anak-anak yang duduk dengan depresi dan kecemasan dan memperhatikan semua orang. Kasus kesehatan mental seperti percobaan bunuh diri atau skizofrenia."
'Kamu akan cocok di sini.'
Aku menahan keinginan untuk membuat suara itu diam; Aku benar-benar ragu ingin Joey berpikir aku sudah gila seperti banyak orang di sini.
Anak laki-laki dan perempuan di bagian kafetaria ini tenang. Mereka tidak bertarung melawan atau bersorak, dan kebanyakan dari mereka nyaris tidak berbicara sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Schizophrenia Voices
Fanfiction|ft new hope club| Beralih sekolah menengah normal dengan sekolah asrama. Untuk anak muda bermasalah dan anak dua laki-laki dengan kasus mental yang luar biasa indah. Jangan lupakan para siswa gila dan setengah dari staf memiliki rahasia yang lebih...