"Voices in my head, telling me I'm gonna end up dead."
-Save Me, XXXTENTACION
______________________________________Mrs. Sarah membimbingku menyusuri lorong menuju kamar yang kasar tanpa jendela. Seorang pria berdiri di meja di belakang, dan menatapku curiga ketika Sarah menginstruksikan, "Kamu perlu mengosongkan tasmu sehingga kita bisa mengeluarkan senjata berbahaya. Ponselmu dan semua perangkat lain harus diserahkan juga."
Aku tidak terlalu khawatir dengan ponsel, karena yang aku maksudkan selama beberapa minggu terakhir adalah pesan-pesan kejam dan ancaman kematian atas apa yang aku lakukan. Aku menyerahkannya kepada pria itu. Dia kemudian mulai membuka koper sementara Sarah memeriksa ransel ku. Butuh beberapa saat bagi mereka untuk menyisir barang bawaanku, sebelum Sarah mengembalikan ranselku dan bertanya, "Tidak ada senjata?"
Berat pisau saku ku yang diletakkan di sisi sepatu menjadi seribu kali lebih berat. "Apakah itu syarat yang pertama?" Ucapku datar.
"Iya, nih."
"Oh."
Aku mengambil koperku dan mengayunkan ranselku ke bahuku sebelum membayanginya keluar dari kamar. Dia menuntun ku menaiki dua tangga dan menyusuri lorong sempit, yang jauh lebih tenang dari yang aku bayangkan. Tetapi segala sesuatu tentang sekolah ini bertentangan dengan asumsi awal ku, dan kurangnya rantai tidak terkecuali.
Dindingnya berwarna merah tua dengan potret berbingkai pria dan wanita berpenampilan indah. Ada banyak pintu yang berjejer di aula, dan koridor itu sendiri tampaknya bertahan lama.
Dia berhenti di luar pintu dengan nomer 256 yang tergantung di pintu, dan memutar pegangannya. Berayun terbuka untuk mengungkapkan kamar sederhana dengan tempat tidur di satu sisi, lemari berdiri di dinding belakang dan meja di bawah jendela di dinding kanan. Ada pemandangan indah area berhutan di luar jendela. Semua dalam semua, itu bagus mempertimbangkan...
Aku meletakkan koperku di ranjang dan berbalik ke Sarah, yang berdiri di pintu. Dia melipat tangannya dan menjelaskan, "Kamu akan menemukan peta dan jadwal di atas meja. Pelajaran dimulai besok. Turun makan malam pukul enam tepat, dan sarapan di pagi hari adalah pukul tujuh. Jika kamu terlambat, kamu tidak akan mendapatkan makanan. Apakah kamu mengerti?"
Dia menjelaskannya begitu cepat sehingga sulit untuk mengikutinya, tapi aku tetap mengangguk.
Sarah menyeringai dan menambahkan, "Pakaian yang pantas untuk makan malam." Matanya mengembara ke hoodie besar dan celana jeans hitam robek dengan taylor chuck di kaki ku.
"Bagaimana dengan seragam?" Tanyaku, berpikir kembali ke sekolah lamaku di mana blazer dan dasi wajib. Dia terkekeh seolah-olah aku ingin melonggarkan ketegangan yang jelas dalam percakapan dan mengepakkan tangannya di udara untuk melambaikannya.
"Tidak, tidak. Tentunya kamu mengemas pakaianmu sendiri. Pakailah itu. Tambahkan selama itu pantas, maka tidak apa-apa. Langkah pertama untuk pemulihan menjadi dirimu sendiri."
Aku mengangkat alisku terkejut, sementara dia tersenyum untuk yang terakhir kalinya, berkata, "jika kau butuh sesuatu, datang bicara padaku." Lalu dia pergi.
Setelah pintu ditutup, aku berdiri di sana tanpa tahu harus berbuat apa. Dan kemudian dibanjiri gelombang suara baru dan aku hampir tidak bisa berdiri.
'Kenapa begitu sunyi? Aku pikir ini sekolah reformasi.'
'Aku bisa melihat sekolah cantik ini terbakar.'
'Kamu akan mati di sini.'
'Orang tuamu tidak akan pernah kembali untukmu.'
"Diam!" Aku berteriak, membanting tanganku ke sisi kepalaku dan jatuh ke tempat tidur di belakangku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Schizophrenia Voices
Fanfiction|ft new hope club| Beralih sekolah menengah normal dengan sekolah asrama. Untuk anak muda bermasalah dan anak dua laki-laki dengan kasus mental yang luar biasa indah. Jangan lupakan para siswa gila dan setengah dari staf memiliki rahasia yang lebih...