"Super rich kids with nothing but loose ends."
-Super Rich Kids, Frank Ocean
______________________________________Setelah Matematika, yang ku miliki dengan Jessica, aku berjalan bersamanya ke ruang makan. Sudah cukup penuh, karena guru membiarkan kami keluar terlambat, tetapi kami melihat sisa kelompok duduk di meja normal.
Aku akan mengikuti Jessica, tetapi tangan seseorang menangkap tanganku, menarikku ke kursi di meja mereka. Aku menarik tanganku dan bersiap untuk melesat, tetapi ketika aku melihat mata hijau yang tajam itu aku berhenti, merasa lega.
"Seseorang gelisah," kata Reece, mengangkat alis.
"Sorr-" Aku berhenti, dan mengoreksi, "Not sorry."
"You're learning," komentarnya riang.
Anak-anak lain di meja itu seusia dengan Reece, tetapi mereka tidak memiliki pandangan memikat yang sama di mata mereka. Mereka adalah dua gadis, satu dengan rambut pirang panjang dengan highlight keemasan, dan yang lainnya memiliki potongan peri cokelat, keduanya sangat cantik dengan pakaian make-up dan desainer serta kuku mewah.
Selain Reece, ada tiga anak laki-laki. Mereka semua mengenakan pakaian mewah, jenis iklan di TV atau jendela toko yang tidak pernah dibeli karena harganya sangat mahal.
Mereka semua memiliki percakapan mereka sendiri, jadi aku kembali ke Reece dan mulai, "Sebelumnya, ketika aku dan Goerge berdebat, kamu berkata kepadanya bahwa kamu akan berbicara dengannya nanti." Aku perhatikan bagaimana George tidak terlihat di mana pun, bahkan mengira aku tahu pasti bahwa dia dan Reece adalah teman.
Kursi Reece dekat dengan kursi ku, dan dia mencondongkan tubuh untuk mendengarkan ku dari kebisingan ruang makan. "What about it?"
"Apakah kamu pemimpin Socios atau sesuatu?" Tanyaku, menatap mata hijaunya yang sempurna.
Dia tertawa. "Aku rasa begitu."
"Wow, itu prestasi," kataku sambil terkekeh. "Bagaimana kamu mendapatkan gelar itu?"
Tangan Reece beberapa senti ke pahaku dan jarinya perlahan merayap ke atas kakiku. Dia mendekat dan bergumam menggoda ke telingaku, napasnya yang hangat membuat tubuhku menggigil, "Mungkin aku melakukan hal terburuk yang bisa kulakukan untuk masuk ke sini."
Dan terlepas dari segalanya, aku menemukan ini semakin menggoda, menarik ku lebih jauh. Aku telah menghabiskan seluruh hidup ku menjadi gadis baik yang sempurna, dan aku baru saja berubah baru-baru ini karena kejadian itu. Mungkin itu sebabnya aku tertarik pada Reece. Karena aku mungkin sama berbahayanya dengan dia.
"Hai, di sana."
Aku berpaling dari Reece untuk melihat gadis berpotongan peri tersenyum padaku. Yang membuatku cemas, tangannya jatuh dari pahaku.
"Hai," kataku, tidak yakin apakah reaksinya padaku akan sama buruknya dengan Goerge.
"Senang melihat wajah segar di atas meja, aku bosan dengan semua ini dan ini baru semester pertama ku," katanya dengan tawa ringan.
Aku kembali ke Reece, yang menggelengkan kepalanya padanya. "Abigail, kamu tidak harus duduk di meja ini."
Dia tertawa lagi. "Tentu saja. Sekolah ini adalah tentang bertahan hidup, dan meja ini adalah kunci kesuksesanku," jawab Abigail dengan nada yang sebenarnya.
"Abaikan saja, dia mengubah rumahnya menjadi kolam renang. Menenggelamkan ibunya yang malang," Reece menjelaskan dengan suara halus, menatap Abigail dengan skeptis.
"Oh."
"Ibu tiri. Dan dia layak mendapatkannya, perempuan jalang," katanya melalui tawa ringan lainnya, seolah dia sedang membicarakan sesuatu selain menenggelamkan ibu tirinya.
"Siapa namamu?" Dia berkicau, membuat Reece memutar matanya.
"Bailee," jawabku.
"Bailee, aku tidak akan berbohong, aku menyukaimu," kata Abigail, mencondongkan tubuh ke depan di kursinya dan mengatupkan kedua tangannya, siku di atas meja.
"Kurasa itu hal yang bagus?"
"Di sekolah ini, menyelamatkan hidup orang-orang yang menyukaimu," jelasnya. "Secara harfiah."
"Yah, kamu yang pertama," candaku, meskipun aku benar-benar tidak bercanda.
Gadis pirang itu menyisir rambutnya dengan jemarinya, melotot padaku, dan kemudian berdiri dan berjalan pergi, aku menyadari bahwa dialah yang memelototiku di kelas Literatur Inggris hari ini.
Reece mengikuti tatapanku, dan berkata dengan meyakinkan, "Itu Elle. Jangan khawatir tentang dia."
"Sepertinya semua orang di sini tidak menyukaiku," aku mengakui.
"Jika itu membuatmu merasa lebih baik, aku menyukaimu. Sangat. Dan di sekolah ini, itu sesuatu yang penting."
Aku tersenyum lemah, dan mendesah, mulai berdiri. "Aku lebih baik pergi. Jessica akan berpikir seseorang menculikku."
Dia mencengkeram tanganku, menghentikanku pergi. "Temui aku di luar setelah jam pelajaran terakhir? Kita bisa mengobrol."
Aku tersenyum dan mengangguk, sebelum berbalik untuk pergi.
Dan kupu-kupu masih berterbangan di perutku ketika aku ingat apa yang dia katakan. 'Aku menyukaimu. Sangat'.
• POLICE LINE • DO NOT CROSS •
Written by : psychobeez
Post : 26-07-2021
Thanks for vote and comment ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Schizophrenia Voices
Fanfiction|ft new hope club| Beralih sekolah menengah normal dengan sekolah asrama. Untuk anak muda bermasalah dan anak dua laki-laki dengan kasus mental yang luar biasa indah. Jangan lupakan para siswa gila dan setengah dari staf memiliki rahasia yang lebih...