F O U R

291 41 5
                                    

"How many secrets can you keep?"

- Do I wanna know? Arctic Monkeys
______________________________________

Aku berhasil sampai ke bawah tangga, di mana aku berbalik menghadap Joey. "Terima kasih telah mengizinkanku duduk di mejamu," kataku lebih canggung daripada yang dimaksudkan.

Dia menyeringai menampilkan satu set gigi putih mutiara, dan aku mempertanyakan bagaimana gadis ini bisa mengalami depresi. Tapi aku kira aku tidak akan pernah bisa mengatakan hal itu. "Tidak masalah. Kamu yakin tidak mau bergabung dengan kami di Ruang Bersama untuk waktu sosial?"

Aku menggelengkan kepala. "Aku agak lelah sebenarnya, kurasa lebih baik aku ke atas."

"Baik." Dia mulai berbalik. "Sampai jumpa besok?"

"Tentu," aku menjawab sebelum dia tersenyum dan berbalik ke arah lain, menyusul Erich yang berhenti untuk menunggunya.

Aku menoleh ke tangga, dan baru ketika aku mencapai anak tangga paling atas aku menyadari bahwa aku tidak tahu apakah kamar ku berada di koridor di sebelah kiri atau di sebelah kanan ku.

Aku menebak karena ini peluang 50/50, dan pergi, berjalan perlahan di koridor remang-remang yang persis sama dengan yang lainnya.

Ketika aku melihat pintu dengan 256 di bagian depan, aku memutar pegangan kuningan dan mengayunkannya.

Sepertinya aku salah memilih.

Ruangan ini hampir sama dengan ruanganku. Tempat tidurnya ada di bawah jendela dan meja berhadapan dengan dinding yang berlawanan, tetapi terlepas dari itu dan kenyataan bahwa ruangan ini tidak memiliki koper yang tidak tersentuh di tempat tidur, hampir persis sama.

Namun, di ruangan ini ada seorang anak lelaki duduk di atas ranjang membaca buku.

Aku membeku, terutama ketika aku menyadari bocah lelaki itu adalah bocah yang sama dengan mata hijau yang mengedipkan mata kepadaku saat makan malam.

Matanya mengangkat sebagian kecil di atas bagian atas bukunya dan ketika pengakuan menetap, seringai membentang di bibirnya. Dia dengan hati-hati meletakkan bukunya, dan dari dekat ini, aku bisa melihat wajahnya lebih jelas.

Rambutnya kaya warna pirang, lembut dan tersapu ke beberapa arah yang berbeda. Hidungnya melengkung, bingkainya lebar di bawah kaus biru tua desainer, dan bulu matanya panjang, membentang di atas mata hijaunya. Damn.

Tapi aku menjaga jarak, waspada untuk tidak mempercayai siapa pun di sini. Terutama karena dia duduk bersama kerumunan Socios. Mungkin dialah yang mengubah kucingnya menjadi permadani.

'Astaga,' suara yang lebih tenang di kepalaku bergumam. 'Itu benar-benar terjebak denganmu, ya?'

Aku tahu aku harus pindah. Lari. Tetapi aku tidak bisa. Matanya yang menawan memegang mataku, memikatku.

"Gadis baru, apa yang harus kulakukan?" Katanya dengan lancar, suaranya gelap tapi menggoda di waktu yang sama.

"Maaf, aku...aku pikir aku tersesat," akhirnya aku bergumam, tanganku masih memegang gagang.

Dia berdiri dari tempat tidur dan menjepit tangannya ke pinggulnya, sikap teguh. Dia memiringkan kepalanya ke samping, menatapku dengan rasa ingin tahu, dan mendengus menyeringai, "Kamu tidak bilang."

Schizophrenia Voices Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang