F I V E

99 29 0
                                    

"Depression and obsession don't mix well."

-Depression and Obsession, XXXTENTACION
_____________________________________


Aku tahu aku tidak boleh membuat koneksi dengan orang-orang di sini. Jika aku tahu apa yang baik untuk ku, aku tidak akan berbicara kepada siapa pun.

Bahkan Joey dan teman-temannya pun tidak. Orang-orang di sini, terutama Socios dan Fighter, ada di sini untuk alasan yang mengerikan, dan demi menjaga diri aku tidak boleh berbicara dengan salah satu dari mereka.

Tapi aku tidak bisa berhenti memikirkan tentang Reece.

Senyum menggoda dan mata yang memikat dan suara yang mengundang itu. Segala sesuatu tentang dia memikat ku, dan aku tahu bahwa dia adalah Socio, dan bisa berada di sini untuk apa saja, tetapi dia memiliki cara lama yang membuat mu berpikir apa yang dia ingin kamu pikirkan. Dan aku tidak bisa mengeluarkannya dari kepalaku.

Aku berbaring di tempat tidur, menatap langit-langit dan memikirkan betapa berbedanya hidupku. Tapi ini aneh.

Sejak kejadian itu, orang-orang menyebut ku gila. Sakit rasanya merasa sendirian. Tapi di sekolah yang penuh dengan orang gila, aku tidak merasa sendirian lagi.

Aku melompat ketika sesuatu berlari melewati jendela ku. Diluar gelap, tapi sesuatu mengenai kaca ketika melewatinya, membuat bulu-bulu di belakang leherku menjadi waspada.

Aku melompat dari tempat tidur dan mengayunkan jendela hingga terbuka, menatap ke kiri dan kanan. Lampu dari kamar lain menerangi langkan kecil yang menjorok keluar dari atap, jalur mudah bagi para pemberani.

Aku bisa melihat sosok gelap merayap di sepanjang langkan, dan segera mengangkat diriku ke atas meja dan ke langkan.

Ini sedikit lebih sulit berjalan daripada yang ku kira, terutama dengan angin, tetapi jika aku tidak melihat ke bawah, aku merasa cukup mudah untuk menyeberang. Dan aku tidak takut ketinggian, yang bagus karena aku berada di lantai atas bagian sekolah ini (bagian lain memiliki lantai empat).

Aku melangkah ke seberang, dan setiap kali aku melewati jendela, aku berlari dengan cepat agar tidak terlihat oleh siswa lain di kamar mereka. Aku akhirnya melihat sosok itu merangkak di sisi atap dan ke atap.

"Hei tunggu!" Aku memanggil, memanjat setelah mereka.

Mereka berhenti dan berbalik, dan bahkan dalam kegelapan, aku bisa melihat seringai penasaran.

Begitu aku cukup dekat, mereka duduk di atas genteng dengan kaki menggantung, menunggu ku memanjat.

Akhirnya, aku berhasil sampai ke mereka, menjaga jarak di antara kami tetapi tetap duduk di samping mereka. Terengah-engah, aku menjentikkan mataku ke wajah mereka yang berhati-hati, karena aku cukup dekat untuk melihat fitur mereka. Fitur-fiturnya.

Dia mempunyai dada yang lebar, dan jaket kulit menutupi kemeja hitamnya. Anak laki-laki itu memiliki sepatu bot hitam di kakinya untuk dipadukan dengan jeans hitamnya.

Tapi yang terpenting, rambutnya berwarna cokelat tua, berantakan, tapi dia menariknya, dan kulitnya putih, warna yang sempurna. Alisnya tebal, dan bibirnya... tipis dan merah muda.

"Kamu siapa?" Dia bertanya dengan suara rendah dan menggoda.

"Bailee," bisikku, benar-benar tenggelam dalam mata cokelatnya yang dalam, cerah dan berbingkai cincin hitam tebal.

Schizophrenia Voices Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang