Terlihat seorang yeoja yang tengah berlari dibandara seperti tengah mencari² seseorang disana. Yeoja itu terus berlari tanpa melihat keadaan disekitarnya sampai..
Bukh...Yeoja yang tadi berlari dengan tidak sengaja menabrak seorang namja didepannya sehingga yeoja itu menjatuhkan novel yang dibawanya.
"Mianhae ajhushii" kata yeoja itu tanpa melihat orang yang ditabraknya.
"Ah. Gwenchana. Diriku juga salah karena tak melihatmu tadi berlari" kata orang yang tertabrak tadi sambil mengambil novel yeoja itu yang terjatuh.
"Sepertinya kau sedang terburu² dan kebingungan, apa kau tersesat?"
"Aniyo ajhushii.. Aku hanya sedang mencari sahabat² ku saja, tadi aku terpisah dari mereka setelah aku dari toilet tadi " jelas yeoja itu.
"Ah begitu, oh iya nona tolong jangan panggil ajhushii, aku tidak setua itu" ucap namja itu dengan terkikik geli mendengar yeoja itu memanggilnya ajhushii.
"Ah benarkah. Ku kira kau seorang ajhushii karna tadi ku tidak begitu memperhatikan" kata yeoja itu sambil tersenyum kikuk.
"Tak apa, sudahlah lupakan itu, tadi kudengar kau sedang mencari sahabat²mu, apa kau baru pertama kali datang disini sehingga kau tak tau daerah ini" tanya namja itu.
"Ani,, aku tau daerah sini, dan juga tempat kelahiranku hanya saja aku baru menginjakka kaki disini setelah 3 tahun aku meninggalkan daerah ini"
"Emangnya kau dari mana sampai meninggalkan tempat kelahiranmu"
"Aku dari London aku bersekolah disana bersama ke 5 sahabat² ku"
"Emm begitu, nona boleh ku tau namamu dari tadi kita berbicara tapi aku tak tau namamu" tanya namja itu.
"Aish,, aku sampai lupa.. Namaku Choi yuju tapi kau bisa memanggilku yuju, dan kau sendiri" jelasnya dengan tersenyum manis sambil menjulurkan tangannya kepada namja didepan nya.
"Namaku Park jimin kau bisa memanggilku jimin, aku baru pulang dari LA bersama sahabat²ku dan iya ini novelmu yang tadi terjatuh pas kau menabrakku tadi" ucapnya sambil menyambut tangan itu dan menyerahkan novel kepada yeoja itu.
"Kau disana sekolah juga" tanya yuju.
"Yap begitulah" jawab jimin sambil memperhatikan yuju.
Cantik_batin jimin
Setelah mereka berkenalan akhirnya jimin mengajak yuju mencari tempat makan disekitar bandara.
"Kau mau pesan apa, nanti ku pesankan" tawar jimin setelah mereka duduk disebuah kantin di airport itu.
"Tidak usah jimin~ sii aku tidak lapar kau saja yang memesan" jawab yuju dengan memainkan ponselnya.
"Baiklah.. Kau tunggu dulu disini aku akan memesan dulu ingat jangan pergi nanti aku merindukanmu" goda jimin sambil berjalan untuk memesan makanan.
Yuju yang mendengar ucapan jimin hanya memutar bola matanya malas.
.
.
.
.
.
.
Sementara disisi lain terlihat ada 5 yeoja yang sedang berdebat bersama ke 6 namja yang ada disitu.
"Kan gue udah minta maaf, apa semua itu belum cukup" kata yeoja bertubuh tinggi dengan wajah jengahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Bangchin (BTS X GFRIEND)
FanfictionBagaimana jadinya jika Bangtanboys dan yeojachingu yang dikenal dengan kehidupan mewahnya dituntut orang tua mereka untuk tinggal di sebuah perumahan komplek sederhana yang berada dipinggir kota itu. Apakah mereka akan menerimanya atau sebaliknya da...