part2

129 11 2
                                    

#Dindagram😍

Dindaabels

Dindaabels

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤11.239
Dindaabels boring day👀

View all 13.243 comments

Zidnyptriwul. Yang pasti gara² tmpat duduk:"

Ergeveranda_ ngga rindu kalian ke gue😾 @Dindaabels @Zidnyptriwul

OsisSMANUSANTARA02 ketos kita kenapa ini?

NandoAriS_ fotbar mague kapan² yu!

SutanZico. perfect😻

Dindaabels diamlah kau nak @zidnyptriwul. //jangan ridu berat kamu ngga akan kuat biar kita sama sama aja @Ergeveranda // ngapapa kok selo ae @OSISSMANUSANTARA02 // yuk lah @NandoAriS_//haha thanks @SutanZico.

Bencizidny_ cantikkan ayu ting ting

Mipercans aduduh kembaranku ihh syantik bingits

PembersihAreaKewanitaan area kewanitaan anda kusam,hitam,tidak bersih?bersihkan dengan produk kami hanya dikami ok👌

Brylianaldama ketosnya badmoodan

Dindaabels masburik! @Brylianaldama



------------------------------------------------------



Saat ini sedang istirahat di SMA NUSANTARA 2. Ada yang pergi ke kantin,tidur dikelas,main ke kelas sebelah,bergosip ria. Sedangkan para anggota osis masih  sedang rapat diruang osis,seluruh anggota osis berjumlah 27 orang.

"Kak jadi mau adain apa buat acara pensi ultah sekolah kita nanti?" tanya anggota osis kelas 10 yang bernama renata.

"Gimana kalo panggil grub band aja ka?" sambung anak lain yang bernama rama.

"Saya juga maunya begitu,tapi kalau kita panggil artis atau vidogram, kita sebagai anggota osis harus membentuk tim panitia dulu untuk membantu anggota osis seksi kesenian mempersiapkan pensi." ujar dinda dengan tegas.

"Nah nanti setiap kelas harus mewakilkan 4 orang untuk tim panitia, dan tim panitia itu harus mau rapat setiap hari dan mengurus segala macam hal untuk pentas seni nanti." lanjut zidny

"Eh din,zid mending kita ajak Brylian,Zico sama Nando buat jadi tim panitia kelas 11.mereka kan punya banyak uang,apalagi Brylian anak pemilik perusahaan tersukses di asia dan juga anak pemilik sekolah ini kan? Jadi kita bisa minta tolong ke dia buat bantuin dana buat beli perlengkapan pentas nanti." usul lia anak osis kelas 11.

"Iya bener tuh ka kata ka lia" kata anggota osis kelas 10 serempak.

"Ngga ngga ngga gue ngga setuju kalo mereka ikut, kalian pada tau kan?mereka suka bolos sekolah, masa mau dijadiin anggita tim panitia, walaupun Brylian anak pemilik sekolah dan punya banyak uang gue ngga setuju." ucap zidny yang tidak menyetujui usul anak osis yang lain.

"Yaudah kalo gitu biar adil, ka Dinda aja yang nentuin." kata fajar anak osis kelas 10.

"Saya ngga mau nentuin ya,karena apapun keputusan saya pasti ada yang ngga suka yang menganggap saya tidak adil.jadi,lebih baik kita tentukan dengan voting aja ya" jawab Dinda dengan lembut dan tegas.

" tapi votingnya akan kita adakan setelah pulang saja ya,karena kalau dilanjutkan sekarang waktunya tidak akan cukup nanti keburu masuk kelas." lanjutnya.

"Yaudah pulang sekolah nanti kita kumpul disini lagi ya..jangan ada yang bolos rapat." kata Zidny sambil mengedarkan pandangam kepada sekeliling anggota tim osis.

Akhirnya rapat osis inipun selesai dan akan dilanjutkan nati setelah pulang sekolah.bertepatan dengan bubarnya anggota osis setelah rapat itu bel istirahat berbunyi.

"Aduhhh...gue laper banget ini woii! Semoga jamkos aminn." kata zidny mengeluh ketika sudah didalam kelas.

"Gurunya emang ngga masuk kok zid,tadi gue dikasih tahu sama pak indra,katanya guru guru rapat lagi sampe kita pulang sekolah." jawab Dinda sambil mendudukan dirinya dibangku samping zidny, lebih tepatnya dibangku Nando.

ya doa Zidny dikabulkan oleh tuhan yang maha esa, yaitu duduk bersama Nando.

Wkwkwk ada.yang mau baca tidak cerita saya ini

The young atlete loverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang