part6(Pdkt?Aliza?)

110 11 11
                                    



Siapa nih yang suka PHPin gebetan?awas ada AZAB loh di INDOSIAR🏂

Setelah kejadian ditaman belakang sekolah itu,Brylian dan Dinda ke kelas.Dikelas,ternyata Zidny dan Nando sedang berdepat dengan sengit sehingga membuat hampir siswa siswi kelas itu memperhatikan Nando dan Zidny semua.

"Zid,jangan marah dong..cewek tadi itu bukam siapa-siapa gue Zid"

"Gue nggak marah,cuma kesel ke diri sendiri aja bisa bisanya gue mudah terperangkap sama Keplayboy an lo yang bercap botol itu.dan tambah gedegnya gue itu baru kemaren aja cowok itu nembak gue ehh paginya udah mesra-mesraan aja sama cewek lain.lagian juga emang gue marah punya hak apa?gue siapa lo?toh gue bukan siapa-siapa lo ini,pacar?bukan!"

"Zidny sekarang lo itu pacar gue Zid"

"Sejak kapan gue ngomong ke lo kalo gue mau jadi pacarlo?"

"Gue tau tadi lo nyusulin gue mau ngomong kalo lo mau kan pacaran sama gue"

"Tadinya aja sekarang mah Amit-Amit!" semprot Zidny.

Setelah perdebatan mereka berdua,si Zidny mengambil tasnya dan menaruhnya dibangku sebelah Zico yang kosong yang berarti no pemilik.

"Zid!kok lo pindah?" tanya Dinda sambil berjalan ketempat duduk baru Zidny.

"Males banget gue duduk sama kang PHP"balas Zidny dengan sedikit penekanan di akhir kalimatnya itu.

"Jangan gitu dong Zid maafin gue yaa Zid" sahut Nando karena dia merasa tersindir.namun yang dimintai maaf hanya diam tak menghiraukan.

Tiba-tiba Zico masuk kekelas dengan tatapan heran melihat Zidny duduk dibangku kosong sebelahnya.

"Zidny, kok lo duduk disamping gue kenapa?"

"Gue pindah disamping lo yaa gue nggak mau duduk sama kang PHP pleasee..." pinta Zidny sambil menunjukkan puppy eyesnya.

"Ohhh...gitu,silahkan aja si kalo gue mah semoga nyaman yaa duduk disamping gue " setelah mengizinkan Zidny duduk disebelahnya Zico mengambil uang didalam tasnya laku setelah itu langsung keluar kelas lagi.

Setelah itu Dinda berjalan menghampiri Zidny dan langsung mendudukkan dirinya dibangku milik Zico.

"Ehh Din kemaren pas rapat si Brylian, Zico sama Nando kepilih yah buat jadi anggota tim panitia osis,terus dua orang lagi sirenita sama sivera,ehh vera gue jadi kangen ke dia,sekarang dia udah pindah sekolah baee yaa"

"Iya tuh bocah udah jarang ngabarin kita lagi ahh yaudahlah"

"Ehh terus lo udah kasih tau mereka belom tentang tim panitia ini btw vera ganti naina aja ya"

"Belom nih mau gue cari mereka,yaudah ganti aja yang kira-kira bertanggung jawab"

"Yaudah sono cari"

Dinda pun langsung menghampiri Naina dan renita yang kini sedang duduk mengobrol.kemudian,setelah berbicara kepada mereka Dinda kembali kebangkunya.

"Gimana?mereka mau?" tanya Zidny.

"Iya,mereka mau kok selo ae kalo gue yang nyuruh pasti mereka mau" jawab Dinda."gue mau cari Brylian,Zico sama Nando dulu deh ya Zid.Buat kasih tau mereka soal ini." lanjutnya.Zidny hanya manggut manggut saja.

Kemudian Dinda berjalan menjauhi ruang kelas dan menuju ke rooftof karena biasanya  sedang freeclass seperti ini mereka nongkrong disitu.Dan..benar saja mereka sedang duduk sambil tertawa ria di rooftof.

"Sorry,gue ganggu nggak?" tanya Dinda tiba-tiba yang mengagetkan Brylian,Zico dan Nando.

"Kaget kutu!" ucap Zico dengan sedikit 'lebay'

The young atlete loverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang