Bantu vote klik bintang di pojok kiri bagian bawah!
Tibalah hari yang ditunggu sisa siswi bahkan para guru dan staf kariyawan kan karyawati SMA NUSANTARA 02.yaitu hari acara pentas seni dalam rangka ulang tahun sekolah yang ke-33.disaat semua murid sibuk membeli barang dan makanan yang tersedia di bazar-bazar,Tim panitia dan anggota osis sibuk mengatur acara.ada yang mengatur sang singer, ada yang mengatur panggung, mengabsen toko bazar dan lain sebagainya.
Tugas Dinda, Zidny dan Aliza yaitu mengatur properti panggung.Setelah merasa sudah cukup,Zidny duduk disamping panggung.sedangkan Dinda dan Aliza sudah pergi entah keman,seperti nya mereka menghampiri gebetannya itu siapa lagi kalau bukan sagara gebetan nya Aliza.
"Nih diminum" Ucap seseorang yang tiba-tiba sambil menyodorkan sebotol minuman.
"Eh,Makasih" lalu Zidny langsung meminum minuman tersebut,"btw tugas lo apa co?"
"Dokumentasi,selow aja udah selesai ko zid"jawa Zico santai,lalu ikut menenguk minumannya yang tadi dia beli bersamaan untuk Zidny.
Zidny memperhatikan wajah Zico dari samping,mau tidak mau dirinya terhipnotis dengan kemanisan seorang Zico,alis tebal melintang,biir tidak terlalu tebal dan intinya terlihat perfect.bahkan Zidny tidak sadar jika Zico melihat Zidny seperti itu.
"Kenapa? Gue ganteng?emang!" ujar Zico sambil terkekeh.lalu,meninggalkan Zidny begitu saja.
"Babi ge-eran banget" seru Zidny sambil tertawa dan memperhatikan Zico yang sudah menjauh.Zico sedang melakukan tugasnya sebagai dokumentasi.ia sedang memotret sekitarnya.
Lalu Zidny teringat ia tadi sempat berfoto selfie dengan Zico lalu dirinya mengupload di akun medsos instagramnya.
Zidnyptriwul.
❤10.237
Zidnyptriwul. Osis 👈👉panitia? @SutanZico.😛
View all 12.371 comments
SutanZico untung dilove tu muka,kalo nggak kan ngaib banget-_-
NandoAris_ baru kemaren gue baperin,sekarang udah deket sama yang lain aja neng.
Dwanuliza 👆👆 kang php @NandoAris_
Sagaraputra 2 in
M.Rafli.M dek urusin pensinya dulu baru poto poto:v
OsisSMANUSANTARA02 waketos digebet sama panitia temen sekelas nih
Brylianaldama Zico gercep
KuahKarin gausah rebut gebetan gue!
Mipercans yang ada pacar gue kali
KAMU SEDANG MEMBACA
The young atlete lover
RandomDinda berjalan keluar dari kamarnya dan menghampiri andra yang sedang bermain games di kamarnya. "Kak,gue mau pergi dulu ya" pamit Dinda sambil membuka pintu kamar Andra. "Iya tapi jangan kemaleman pulangnya!" jawab Andra tanpa menoleh ke arah Dind...