Part4(dilansipesepak bola)

141 11 0
                                    

"Udah tenang aja dia udah maafin gue soal dikantin tadi,setidaknya gue udah minta maaf sama Dinda dan dia sendiri mau maafin gue" kata Brylian santai" iya ngga din?"tanya Brylian dengan smirk diwajahny.

Brylian sialan!

Part4

KRINGGGG KRINGGGG KRINGGG!!

Bel waktu pulang sekolah SMA NUSANTARA 02 ini telah berbunyi.

"Gaess yang piket hari ini piket dulu oke!" peringatan dari Dinda untuk teman temannya yang piket hari ini.

"Din ayokk kita ke ruang osis" ajak Zidny kepada Dinda.

"Ehh bentar kebelet gue, lo mau ngga nemenin gue ketoilet bentaran?" giliran Dinda yang mengajak Zidny ke toilet.

"Lo kenapa sih sebenernya apa lo anyang-anyangan?" tanya Zidny kepada Dinda yang dibalas pelototan mata dari Dinda, sedangkan si Zidny hanya memasang tampang memohon ampun kepada Dinda.

"Susu dancow campur susu milo,
Maaf gue ngga punya sakit kaya itu lo." setengah pantun yang dibuat oleh Dinda membuat gelak tawa itu muncul antara dirinya sendiri,Zidny,dan Bryliand ddk.krena Brylian ddk belum pulang.

"Hahhaahahaa" tawa mereka.Dinda belum sadar jika Brylian ikut tertawa karena pantunnya sendiri.setelah tawa mereka sudah reda Bryliam ddk langsung pergi keluar kelas.

"Lo punya penyakit kaya gitu ya Zid?" ledek Dinda.

"Gue ngga punya penyakit kaya begono kali Din,tapi sumpah pantunlo.jlebb banget ke gue untungnya gue kaga punya penyakit."kata Zidny.

"Ehh,gujih ayok ke ruang osis udah ditungguin" peringatan Dinda sekaligus mengajak Zidny berkumpul ke ruang osis.tapi sebelumnya mereka mampir akan mampir ketoilet sebentar.

Saat bejalan keluar kelas,ada seorang cowong,eh cowok yang menabrak bahu Dinda. Dan dinda sudah tau siapa dia. Yaps tebak siapa hayo?yess dia adalah brylian.

"Kalo jalan pake mata!" kata dinda sarkasatik.

"ngga ada sejarahnya jalan pake mata bego adanya tuh jalan pake kaki." kata brylian membenarkan.

"Yaudahyaudah" serah Dinda kepada Brylian."ehh btw ngapain lo bukannya udah keluar kelas tadi ngapa balik lagi?" lanjutnya penasaran.

"Bacot,hp gue ketinggalan." jawaban Bryluan sangad menjengkelkan guys.

"Wahh sante dong bang,lagian juga dinda tanya baik-baik." kata Zidny yang sedari tadi hanya diam.

"Masa bodo"  jawab brylian acuh.lalu memasuki kelas dan mereka(Dinda dan Zidny) berjalan menyisuri lorong demi lorong untuk mencapai kemerdekaan,ehh mencapai ruang osis. Mereka telah sampi di ruang osis dan sudah banyak anak osis yang kumpul.

"Halloo maapkeun nya kita teh telat" sapa Zidny sambil meminta maaf dengan bahasa sundanya.

"Ngga papa kok kak,kita ini juga lagi makan samnil ngobrol." kata salah satu anggota osis kelas 10.

"Yaudah deh,15 menit lagi kalian harus udah selesai,gue tunggu sambil makan ugha wkwk" kata dinda karna dia sendiri juga merasa lapar."ke kantin yukk ahh Zid" ajak Dinda kepada Zidny.

"Yo yo ayo yo ayo yo ayo yo yo oooo" seru Zidny sambil menirukan lirik dengan nada meraih bintang milik via valen itu.

"Najong gila korban vianysty mane lu haha" kata  Dinda kepada Zidny lah pastinya.

"Vianysty tulungung agung wkwkwk,eh ayoklah keburu abis waktunya buat gila gilaan bersama teman teman".lanjutnya.

"Yaudah yok lah ke kanthenn" Dinda yang mengatan tapi dia jijik sendiri karena baginya itu kata kata alay.

The young atlete loverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang