Dunia Baru

6K 508 8
                                    

Desclaimer: Naruto milik Mashashi Kishimoto dan Twilight milik Sthepheni Meyer
.
.
.
.
Warning: Typo bertebaran
.
.
.
.
***

Teriakan Naruto dan Hinata terdengar sangat menyakitkan. perlahan tapi pasti, tubuh mereka bersinar tanda tubuh mereka mengalami perubahan sel tapi ada yang berbeda dengan Naruto. Dari tubuh Naruto perlahan tapi pasti cakra orange keluar dari tubuh Naruto membentuk Sosok lelaki tampan dengan surai Orange dan mata dengan pupil vertical, meski begitu dia tetap menyisahkan inti cakranya untuk Naruto.

Dan perlahan teriakan kedua gadis itu berhenti dan membuat kedua gadis itu tak sadarkan diri.

Kurama yang melihat keduanya pingsan segera mengangkat tubuh keduanya ke atas tempat tidur yang tersedia di ruangan itu.

"Hah, kenapa Minato tidak menuliskan kalau vampir hanya meminum darah, ck dasar Minato menyusahkan" gerutu Kurama yang telah menjelma menjadi pemuda tampan

Sedangkan Minato yang berada di alam sana tengah tersenyum kikuk

"Sebaiknya aku mencarikan mereka hewan untuk di minum darahnya dari pada mereka harus meminum darah manusia" monolognya lalu melesat cepat menuju hutan kematian mencari hewan untuk di minum darahnya.

Kurama mengedarkan manik verticalnya mencari hewan yang cocok untuk di mangsa kedua gadis itu dan saat manik vertikalnya menemukan dua ekor rusa, Kurama pun tersenyum kemenangan.

"Hohohoho santapan besar untuk kalian berdua Imouto ku"

Lalu Kurama melesat dan menangkap dua rusa yang dilihatnya, tak butuh waktu lama untuk menangkap dua rusa incarannya. Setelah mendapatkan incarannya, Kurama membawa dua rusa tersebut kedalam pahatan wajah Yondaime Hokage.

Dan saat Kurama sampai di tempat kedua gadis yang telah di anggapnya adik, dia meletakkan Rusa hasil buruannya dan bersamaan dengan itu Hinata dan Naruto pun Sadar dan itu merupakan terakhir mereka tertidur nyenyak..

"Kalian sudah bangun?"

Naruto dan Hinata yang masih setengah sadar mengangguk.

"Ugh, itu tadi sangat sakit"

"Kau benar Naru"

"Kalian pasti haus, ini aku sudah menangkap 2 rusa untuk kalian minum darahnya"

10

30

50

100

Setelah Sadar sepenuhnya, Naruto dan Hinata kaget dengan sosok pemuda tampan di depannya.

"Siapa kau?" Tanya Naruto dengan waspada

"Tenanglah Naru! aku Kurama, Kyuubi yang tersegel di tubuhmu dan tadi aku terbebas dan ini merupakan wujud manusiaku"

"Oooo" hanya itu yang di ucapkan Naruto sedangkan Hinata sedang memegang tenggorokannya yang kering

"Ugh aku haus dan lapar Naru"

"Aku juga Hinata"

"Tenanglah aku sudah menangkap rusa untuk kalian minum darahnya" ujar Kurama santai membuat Hinata dan Naruto membulat. meminum darah katanya? yang benar saja. itu lah pikiran mereka berdua.

Petualangan Vampire-Vampire Cantik (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang