Pesan dari Felix

3.2K 300 16
                                    

Desclaimer: Naruto milik Mashashi Kishimoto dn Twilight milik Sthepenie Meyer
.
.
.
.
Warning: Typo Bertebaran
.
.
.
.
***

Edward masih berusaha meyakinkan Naruto agar mau menerima perasaannya, sementara Naruto masih saja terus di Bully karena kejombloannya membuat Naruto yang keras kepala akhirnya mau menerima perasaan Edward.

"Baiklah aku menerimamu" ujar Naruto dengan wajah yang merah padam karena malu.

Edward tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah mendengar jawaban Naruto

"Kau serius menerima ku Naru?"
Naruto mengangguk tanda iya

Edward tersenyum lebar setelah memastikan lagi jika yang di dengarnya tidak salah.

"Kalau begitu ayo kita umumkan pada yang lain tentang hubungan kita"

"Ed sebaiknya jangan dulu, aku masih malu"

"Baiklah tak masalah"

Naruto tersenyum simpul karena Edward tidak memaksa.

Baru saja mereka ingin meninggalkan tempat mereka sedang bersantai tiba-tiba seekor burung elang hinggap di tangan Naruto

Melihat ada kertas di kaki elang itu, Naruto segera mengambilnya dan elang tersebut langsung terbang kembali.

" Naru paman minta maaf, karena paman belum bisa meninggalkan Volturi tapi paman memiliki info penting, sampaikan pada semuanya untuk segera bersiap, Volturi sangat murka setelah Jane tak bisa bertahan setelah di hajar habis-habisan oleh si pinky. Paman akan memimpin pasukan untuk menyerang kalian tapi tenang jika kita ketemu lagi, paman akan bergabung dengan kalian, sekarang paman hanya bisa menuruti semua kemauan Aro."

Naruto langsung meremas surat dari Felix dan menyeringai.

"Edy sepertinya pertempuran besar akan di mulai"

Edward juga yang membaca surat dari Felix menyeringai.

"Kalau begitu kita juga harus bersiap, aku akan bilang pada carlisle dan yang lain untuk mengumpulkan semua keluarga yang tidak suka dengan Volturi"

Naruto mengangguk

"Aku juga akan bersiap"

Sebelum Naruto benar-benar pergi Edward secepat kilat mengecup kening Naruto

Cup

Setelah mengecup kening Naruto, Edward menghilang begitu saja membiarkan Naruto yang sedang terbengong. setelah sadar Naruto pun tersenyum lembut dan segera melesat memberitahu pada yang lainnya.
.
.
.
.

Edward yang sampai di kediaman Cullen langsung mengumpulkan semua keluarga.

"Ada apa Ed? kenapa kau panik begitu?"

"Esme, Volturi akan menyerang. kita harus bergerak cepat mengumpulkan keluarga yang lain untuk membantu kita"

Mendengar ucapan Edward, mereka semua kaget.

"Kau tak bercandakan Ed?"

"Aku serius Rose, mereka menyerang karena kematian Jane yang tak dapat bertahan setelah berduel dengan Sakura"

"A..a..apa Jane Ma..mati" gagap Alice

"Ya Jane mati makanya mereka ingin menuntut balas"

"Kita bagi tugas kumpulkan semua keluarga yang membenci Volturi untuk memberontak mumpung ada kesempatan bagus" ujar Carlisle

Petualangan Vampire-Vampire Cantik (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang