Desclaimer: Naruto milik Mashashi Kishimoto dan Twilight milik Sthepenie Meyer
.
.
.
.
Warning: Typo bertebaran
.
.
.
.
***Para Werewolf, Cullen dan Uzumaki kembali menuju kediaman Uzumaki begitu mereka sampai di sana mereka melihat 14 Vampir telah menunggu mereka sepuluh diantaranya adalah Vampir baru yang telah di cuci otaknya oleh bunsin Naruto
Naruto mendekat kearah mereka. Melihat Vampir baru tersebut membuat Naruto cukup puas dengan pekerjaan 4 vampir yang lebih dulu menjadi bawahannya.
Naruto mengajak Vampir yang menjadi bawahannya ke tempat yang agak terpisah lalu membuat Kekkai kedap suara.
"Kalian akan ku beri tugas penting tapi sebelum itu aku ingin kalian mencari seseorang yang bisa membuat Miniatur sebuah kota lalu memintanya mebuatkan Miniatur "Konoha No Sato" yang telah aku gambar ini, meski gambarku tidak terlalu bagus tapi aku berharap pada kalian"
"Baik Nona tapi berapa waktu yang harus kami perlukan untuk mencari dan membuat Miniatur tersebut"
"Aku beri kalian waktu 2 bulan dan bawalah emas batangan ini untuk keperluan kalian di luar. Ingat jika kalian lapar jangan pernah memburu manusia atau kalian akan musnah detik itu juga"
"Baik Nona"
Naruto pun melepaskan Kekkainya dengan segera ke 14 Vampir tersebut melesat dan menghilang meninggalkan kediaman Uzumaki
Selepas kepergian mereka, Naruto kembali menuju tempat vampir dan Shape Shifter yang dianggapnya sangat berharga.
Melihat Naruto datang sendiri tanpa Vampir bawahannya menatap curiga
"Kau tak memberi mereka darahmu kan?"
"Tentu tidak Nii aku hanya memberi mereka tugas pertama yang cukup penting, jika aku tidak salah ingat bukankah kalian ingin berpesta"
Mendengar ucapan Naruto mereka pun mulai berpesta sesuai rencana mereka.
.
.
.
.2 bulan berlalu para bawahan Naruto berhasil membuat Miniatur desa Konoha dengan sangat indah
"Aku yakin Nona akan puas dengan hasil kerja kita"
"Ya, ayo kita bawa ini kembali"
Mereka segera melesat menuju kediaman Uzumaki.
Saat mereka sampai hanya ada Naruto, Sakura dan Sasuke.
"Nona ini pesanan anda"
Naruto melihat miniatur desa Konoha di depannya samgat bahagia
"Kerja bagus, sekarang masuklah bantu aku menyiapkan pesta kejutan"
Sasuke dan Sakura pun penasaran lalu mendekat melihat sebuak kotak yang cukup besar di tangan Naruto
"Ini...?"
"Miniatur desa Konoha, hadiah untuk Hinata. Sakura, Aniki bantu aku menyiapkan pesta kejutan untuk Hinata"
Sasuke dan Sakura melotot Horor saat mengingat ini tanggal berapa
"Ok aku akan membuat kue, Sasuke-kun bantu mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
Petualangan Vampire-Vampire Cantik (Selesai)
FanfictionSetelah PDS 4 selesai membuat dunia Shinobi menjadi damai tak ada lagi ancaman dari penjahat yang akan menguasai dunia. warga dari beberapa desa tersembunyi hidup damai terutama di Konoha. tawa bahagia terdengar di setiap jalan desa dan setiap rumah...