Desclaimer: Naruto milik Mashashi Kishimoto dan Twilight milik Sthephenie Meyer
.
.
.
.
Warning: Typo bertebaran
.
.
.
.
***Flashback
Naruhinakura tengah berjalan-jalan menikmati udara malam kota california berniat ingin berburu tapi pandangan mereka berhenti saat melihat seorang gadis yang sangat mereka kenal tengah di kerumuni beberapa orang yang kelihatannya berniat jahat.
"Itu seperti Bella dan kelihatannya dia dalam bahaya" ujar Hinata
"Sial, kita harus cepat menolongnya karena dia sekarang di kerumuni oleh vampir yang meminum darah Manusia"
"Ayo tunggu apa lagi sebelum dia terluka"
Swuusssh
swuuuusssshh
swuuuuussh
Uzumaki bersaudara tersebut muncul di hadapan Bella bersikap melindunginya..
Sssshhhh
Naruhina mendesis begitu pula dengan vampir yang ingin mengincar Bella.
"Sshh sebaiknya kalian cari buruan lain, gadis itu kami yang lebih dulu mendapatkannya" ujar salah satu dari mereka.
"Cih, dasar bajingan, Nii bawa Bella menjauh di sini! biar aku dan Hinata yang bereskan"
"Kalian yakin?" Sedangkan Bella sudah gemetar saat melihat 4 vampir yang mengincarnya sejak tadi.
"Hn cepatlah! Bella sudah sangat ketakutan"
"Kalian hati-hati" ujar Kurama dan langsung menggendong Bella lalu melesat cepat
Setelah melihat Kurama menjauh, Hinata mengaktifkan mata byakugannya begitupula dengan Naruto.
"Hinata aku tak ingin membuang banyak tenaga, kau mundurlah aku akan mengendalikan pikiran mereka"
"Tapi..."
"Sudahlah mereka ini kuat, susah di kalahkan"
Kagebunsin No jutsu
Pofff
muncul 4 bayangan yang menyerupai Naruto membuat 4 vampir tadi kaget.
"Sssh bajingan kembalikan buruan kami"
"Jangan harap, kalian lumpuhkan mereka"
"Baik bos" ke empat bunsin Naruto menyerang 4 vampir tadi memukul menendang di lakukan mereka hingga 4 bunsin tersebut berhasil mengunci pergerakan mereka.
"Bos cepatlah"
Naruto mendekat kearah mereka dan menatap satu persatu mata mereka. Mata Naruto yang awalnya biru berubah menjadi merah pekat perlahan dia memasuki pikiran masing-masing dan mengendalikan mereka.
"Kalian tunduklah padaku sebagai budakku dan jika kalian membantah detik itu kalian langsung terbakar" ujar Naruto, keempat vampir tadi mengangguk.
"Kalian boleh pergi" ujarnya pada bunsinnya
"Baik bos"
"Dan kalian berempat berhentilah berburu manusia, masih banyak hewan yang lebih nikmat dari pada manusia mengerti" mereka hanya mengangguk "kalian boleh pergi!" lanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Petualangan Vampire-Vampire Cantik (Selesai)
FanfictionSetelah PDS 4 selesai membuat dunia Shinobi menjadi damai tak ada lagi ancaman dari penjahat yang akan menguasai dunia. warga dari beberapa desa tersembunyi hidup damai terutama di Konoha. tawa bahagia terdengar di setiap jalan desa dan setiap rumah...