_7_

1.2K 154 48
                                    

TOK!  TOK! 

Jungkook mengetuk pintu ruangan manager keuangan yang ada di perusahaanya.

"Masuk! "  Mendengar Suara itu  jungkook langsung  membuka pintunya. Di ruangan itu seorang pria tengah memperhatikan  proposalnya teralih karena kedatangan sepupunya itu.

"Jungkook kau mau apa kesini? " Ucap pria itu lalu kembali memperhatikan proposal pentingnya.

"Yak! Jeon Wonwoo apakah aku tak boleh ke Ruangan ini! " Jungkook mulai kesal karena  sepupunya yang bermarga sama denganya ini.

"Tidak, hanya saja tak biasanya kau kemari. Apa ada masalah denganmu? " Tanya Wonwoo dengan nada santai.

"Ya masalahku sangat banyak sekarang. Oh! Ya wonwoo aku ingin bertanya padamu,  apa kau pernah memiliki perasaan pada seorang gadis atau terus memikirkanya?" Entah apa yang ditanyakan Jungkook bahkan sepupunya ini tak pernah merasakan yang namanya tertarik pada seorang gadis,  tapi jungkook tetap menanyakanya, Tetapi siapa tau wonwoo mengerti dirinya yang sedang kalut ini.

"Hm aku tak pernah merasakannya tapi bila kau merasakan hal seperti itu mungkin kau jatuh cinta padanya,  tapi tunggu dulu siapa gadis yang kau maksud? Jangan-jangan kau berpaling dari Tzuyu" Wonwoo mulai mencurigai jungkook tapi yang dikatakan Wonwoo ada benanarnya kenapa ia berubah sekarang dia malah tidak perduli dengan kekasihnya, Tzuyu. Ia lebih memikirkan gadis yang selalu ia bully, Park Jihyo.

"Tidak! aku hanya ingin bertanya saja, kalau begitu aku pergi dulu"Jungkook melangkah pergi dari ruangan wonwoo.

"Dasar aneh" Umpat wonwoo pelan.

CEKLEK

Jungkook membuka pintu ruangannya menampilkan sesosok gadis yang tengah terduduk rapi di sofa nya sambil memainkan ponsel. "Tzu kau disini, kapan kau datang? "

"Baru saja" Ujar Tzuyu semangat sambil memasukan ponselnya ke tas.
"Kau dari mana kookie? Aku sudah lama menunggumu!..." Ucap Tzuyu manja pada jungkook yang membuat nya merasa Risih akan tingkah Tzuyu itu,  padahal dulu ia paling suka dengan kemanjaan gadis itu padanya.

"Tzu,  bisa tidak kau pergi aku ingin sendiri sekarang" Entah apa  yang jungkook lakukan ia mengusir Kekasihnya itu.

"Kookie kau mengusirku? Hiks Hiks kookie kau telah mengusirku apa kau sudah bosan denganku? Hiks hiks Akhir-akhir ini kau selalu berusaha menjauh dariku, apa ada yang kau sembunyikan? " Tangis Tzuyu membuat Jungkook pusing akan sikap Tzuyu yang kekanak-kanakan ini.

Jungkook memijat pelipisnya "Tidak  Tzu.... " Ucapan jungkook terpotong.

"Sudahlah, aku mau pergi" Ucap Tzuyu ketus lalu ia bangkit dari sofa tempat duduknya tadi meninggalkan jungkook sendiri.

"TZU!  TZU! TZUYU!" Jungkook mengejar Tzuyu yang sudah pergi entah kemana.  Sungguh melelahkan menghadapi Tzuyu yang mempunyai sikap sedikit manja,  mungkin ia harus terus bersabar.

Tring!  Tring!  Tring!

Langkah jungkook terhenti saat deringan ponsel jungkook terdengar dari sakunya,  dengan cepat jungkook pun mengangkat panggilan itu.

"Halo Tuan Jeon Jungkook!" Ucap diseberang

"Halo,  maaf ini siapa ya? "Tanya jungkook kepada lawan bicaranya itu.

" Aku Park Seo Joon rekan kerja ayahmu, pemilik dari  PS Crop"

jungkook terkejut " Tuan Park,  maaf-kan aku, tapi ada gerangan apa anda menghubungi ku?"

"Begini besok kita akan mengadakan meeting bukan di perusahaanmu?   maafkan aku tak bisa datang kesan Tuan Jungkook,  tapi  putriku akan mewakilkanya dia akan menilai presentase perusahaanmu dan ia juga yang akan menentukan berapa investasi yang akan aku masukan ke perusahaanmu".

Secret   -Park Jihyo-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang