Lagi-lagi sudah malam Minggu. Terasa cepat, tapi lambat. Nah gimana, ya?
Sudah sholat magrib, sekarang sedang nonton tv, berasa jomblo aku. Masa punya pacar tapi malem Minggu dirumah?iya, Mira, Sari, Glen atau Senja sekalipun tidak ada yang ngajak keluar!berharap sekali kalau Mira mengajak ku ke jembatan itu, iya, ke tempat dimana kalau kita semua kumpul atau main.
Setelah menimbang baik-baik, aku memutuskan untuk menyuruh Mira kerumah nenek, ya daripada aku bete sendirian?lebih baik suruh Mira kerumah nenek, yakan?
•Dellamelia
Mir?dimana?Ngapa emng?
Kerumah emak sini, bete gue.
Yah, gua di jembatan biasa.
---
What the?gue ga diajak gengs!ih Mira nyebelin!!!!!!!
Tiba-tiba Senja membalas pesanku yang sedari tadi belum juga dibalas.
Senjabloon😛•
Ko lu ga kesini Del?
Gua kira lu kesini.
Gua udah tungguin juga.Gatau, Mira ga bilang, sari juga engga.
Terus?lu ga kesini dong?
Yah percuma gua mandiYa engga lah, mau kesono pake apan gue?
Yaudah gua jemput dah, ya?
Rapihrapih cepet!---
Untungnya sudah pakai baju panjang dan celana panjang, jadi tinggal sisiran hehehehhe.
"Mah, Della main ya?"
"Kemana lu?"
"Sama Senja,"
"Gamau tau pokonya harus dia yang kesini, izin dulu."Ibuku tercinta, terLUVLUVLUV!Senjanya takuuuuuuuuuuut.
•Dellamelia
Kata mamah, kerumah, izin.Ih takut gua, diomelin kaga?
Kg bakal.
Tungguin gua di depan gang, takut kelewat, gua lupa jalannya.
Iye.
Senja ih, lu dimana?---
Telfon masuk dari
Senjabloon😛Langsung saja kuangkat, "dimana ih?"
"Hehe, ini gua depan masjid, gua lupa belokannya,"
"Ih oon!yaudah tunggu, gua kesitu."
"Iya cepetan ya, gua kaya orang bego ini, malem Minggu sendirian celingak-celinguk, mana ganteng lagi. Ntar ada cabe cabean naksir gua gimana coba?"
"Emang lu mah bego!"Langsung saja aku menyusulnya ke depan masjid, ya lumayan, gak terlalu jauh, ga Deket juga. Emang dasar ya dia itu senang sekali membuatku khawatir!
Selama dijalan, Senja terus saja nge bom SMS! Della cepetan. Della gua kaya orang bego. Della dimana?. Ngesot ya, sayang?.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJAKU
Novela JuvenilRank #401-senja Minggu, 7 April 2019 Rank #233-senja Kamis, 11 April 2019 Rank #175-senja Senin, 15 April 2019 Rank #101-senja Jumat, 03 Mei 2019 Untukmu, yang ku sebut Senja. Yang pernah hadir membuatku bahagia kemudian menorehkan luka. Mulai malam...