Chapter 1

433 149 92
                                    

"Syafira Alfana Angra"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Syafira Alfana Angra"

Ini adalah hari ketiga Fira bersekolah di SMA 2 Bakti. Dan tepatnya kali ini adalah pembagian kelas setelah 3 hari yang lalu murid baru melaksanakan MOS.

Fira menepati kelas X-IPA 2. Fira melangkah menuju kedepan dan menghadap kepada murid murid baru karena ini memang bagiannya untuk memperkenalkan diri.

"Hai, nama aku Syafira Alfana Angra kalian bisa memanggilku Fira." Sapanya dengan menekan kata Fira dan di angguki oleh siswa siswi lainnya.

"Oh yah, aku alumni dari SMP 1 Bangsa. Dan aku harap kalian bisa berteman baik denganku." Setelah itu Fira mengakhiri pengenalnya dan permisi kepada guru untuk kembali ke bangku nya.

Baru saja Fira menempelkan bokongnya pada kursi, terlihat uluran tangan dari seseorang yang duduk di sampingnya. "Hai, kenalin gue Silfa lengkapnya Assyilfa Putri"
Fira menoleh dan menjabatkan tangannya "gue Fira" ucap Fira dengan ramah. "Senang bisa kenalan sama lo" Silfa melengkungkan senyumannya kepada Fira.

Setelah 2 jam mata pelajaran dihabiskan untuk memperkenalkan siswa siswi baru. Akhirnya bel pun berbunyi 3 kali yang menandakan waktu istirahat telah tiba. Langsung saja Silfa mengajak Fira menuju ke kantin bersama.

"Fir, lo nggak ke kantin?" Tanya Silfa.

"Emmm mau si tapi bareng lo ya" Kata Fira dengan mengembangkan senyumannya.

"Yaudah yuk" ucap Silfa yang langsung mengandeng tangan Fira dan melangkah menuju ke arah kantin.

Tak butuh waktu lama, mereka sudah cukup akrab walaupun baru saja berkenalan tetapi mereka berdua sudah saling tertawa.

Ketika sampai di kantin Fira dan Silfa memesan mie ayam dan jus jeruk. Mereka menyempatkan juga untuk mengobrol sambil menunggu pesanannya datang.

Setelah mereka selesai menyatap makanannya masing masing mereka langsung menuju ke kelas untuk melanjutkan kegiatan hari ini...

***

FirayhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang