DONT FORGET FOR VOTE & COMMENT !!
Happy Reading...
Setelah menunggu setengah jam lebih akhirnya Fira keluar dengan setelan sweater strip warna warni dengan rok di atas lutut berwarna hitam terkesan sederhana namun tetap terlihat cantik.
Tanpa sadar Fira menggunakan sepatu Converse yang sama seperti milik Rayhan yang membedakannya hanya warnanya saja. Dan itu sontak membuat Rayhan tersenyum.
"Sepatu kita couplean ya" lirik Rayhan.
"Serah lo, yuk berangkat" ucap Fira. Kelihatannya memang cuek namun siapa sangka dibalik itu Fira tengah menetralkan debaran jatungnya ketika Rayhan meliriknya. "Semoga saja perasaan itu tidak muncul lagi dan merusaknya kembali" gumamnya dalam hati.
Tidak butuh waktu lama kedua remaja itu langsung bergegas meninggalkan rumah dan masuk ke dalam mobil. Rayhan menyetir mobilnya dengan kecepatan standar agar mereka dapat menikmati suasana malam yang dingin dengan angin yang menusuk membuat siapa saja akan begelidik geli.
***
Keduanya sampai pada mall yang terbilang populer di kota itu, Rayhan memasuki mall tersebut dengan mengandeng tangan Fira layaknya ia adalah seorang kakaknya yang takut kehilangan adiknya di dalam mall.
"Dimana tempat karaokenya?" Tanya Rayhan kepada Fira karena di mall ini banyak sekali perubahan menurut Rayhan sehingga ia tidak mengingatnya.
"Di sana" tunjuk Fira, lalu Rayhan menariknya. Dengan pasrah Fira hanya mengikuti langkah Rayhan.
"Mbak ruangan VVIP satu" Rayhan membookingnya layaknya membeli biskuit, begitu mudah.
Lalu orang tersebut memberikan sebuah kartu kepada Rayhan, Rayhan langsung membayarnya dan membawa Fira keruangan dengan angka yang ditulis pada kartu itu.
***
Sesampainya di dalam ruangan karaoke Fira langsung duduk disofa yang sudah di sediakan. Ruangannya tampak lebih luas dari yang biasanya Fira tempati dengan fasilitas di dalamnya yang memanjakan mata. Nyaman, itulah kata yang pas untuk keadaan Fira saat ini.
Sedangkan Rayhan, ia sedang mencari lagu pertama yang pas untuk mereka berdua nyanyikan. Setelah memikirkan lagu yang bagus menurutnya. Akhirnya Rayhan memilih lagu Easy-Mac Ayres lalu menanyakannya kepada Fira apakah dia menyukai lagu itu. Fira hanya mengangguk sebagai jawabannya.
Audio lagunya pun mulai dimainkan, Fira dan Rayhan mengambil vokal terpisah untuk awalannya lebih tepatnya seperti berduet, ketika reff pada lagu barulah mereka berdua menyanyikannya secara bersama.
Tanpa sepengetahuan Fira, Rayhan meletakan Ponselnya pada sofa sengaja ia membuka kamera dan mengklik tombol video.
Tujuannya membuat video itu hanya untuk menambah koleksi di galeri handphonenya. Sekaligus jika Rayhan ingin mendengarkan suara Fira ia tinggal memutar nya berhubung Fira jarang sekali bernyanyi dan bahkan sangat pelit jika disuruh untuk bernyanyi.
***
Sesudah berduet ria Rayhan akhirnya istirahat pada sofa, namun tidak dengan Fira dia masih ingin bernyanyi karena sudah kecanduan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Firayhan
Novela JuvenilFira POV Mencintai sahabat sendiri secara diam diam walaupun dulu aku pernah memberinya pengungkapan bahwa aku mencintainya lalu dia pergi begitu saja tanpa sepengetahuanku. Miris tidak? Setelah dia menghilang bertahun lamanya kini dia kembali, ent...