DON'T FORGET FOR VOTE & COMMENT !!
Happy Reading...
Bel pulang sudah berbunyi sejak 3 menit yang lalu, banyak siswa-siswi berhamburan keluar kelas karena sudah saatnya mengakhiri kegiatan belajar di sekolah.
Rayhan melangkahkan kakinya menyusuri luasnya koridor sekolah. Kedua tangannya ia masukkan di saku celananya. Masih dengan raut datar namun tetap terlihat manis. Di sampingnya ada seorang gadis yang berjalan beriringan dengannya, siapa lagi kalau bukan Fira. Dan itu membuat perhatian siswa-siswi seantero beralih kepada mereka berdua. Masih sama, datar dan dingin.
Mereka berdua fokus berjalan tanpa ada satu percakapan dari salah satu di antaranya, bisikan-bisikan dari siswa dan sisiwi mungkin akan menjadi makanan sehari-jari mereka ketika mereka sedang bersama. Apalagi dengan omongan kakak kelas yang hanya bisa seenaknya saja melontarkan kata kata pedas tanpa tau fakta utamanya.
Fira dan Rayhan sampai pada parkiran sekolah mereka berdua langsung masuk ke dalan mobil dan Rayhan dengan tanpa basa basi langsung mengedarai mobil sport nya keluar dari area sekolah.
Rayhan memutarkan lagu Imagination-Shawn Mendes pada radio di mobilnya. Rayhan memilih lagu itu karena ia tahu bahwa dari dulu Fira menyukai lagu itu, tidak tau kalau sekarang apakah masih?
Pelan-pelan Fira mulai bersenandung kecil meghayati setiap lirik lagunya sambil menatap pemandangan kota dari balik jendela mobil. Rayhan yang melihatnya hanya tersenyum kecil lalu ikut bernyanyi lebih keras dari suara Fira. Fira yang mendengarkannya pun menoleh kearah Rayhan sehingga suara Fira pun ikut keluar lebih keras mengimbangi suara Rayhan.
Rayhan tau bahwa Fira sangat suka menyanyi, suaranya juga bisa terbilang bagus tapi Fira sangat sombong jika di suruh untuk menyanyi, apalagi di depan banyak orang, katanya sih malu padahal suaranya sangat indah untuk didengar oleh sepasang telinga.
Tiba-tiba muncullah sebuah ide dari pikiran Rayhan entahlah itu terlintas begitu saja. Rayhan berniat untuk mengajak Fira berkaraoke disuatu mall yang menyediakan akses karaoke.
"Fir, nanti malam karaoke yuk" ucap Rayhan memecahkan keheningan sesudah bernyanyi ria di dalam mobil.
"Nah ini juga kan kita lagi karaokean" jawab Fira.
"Ya beda lah" ucap Rayhan memutarkan bola matanya malas.
"Pokoknya lo harus ikut gue nanti malam, kita karaokean" lanjut Rayhan seperti mengekang Fira untuk ikut.
"Eh eh enak aja main paksa, gue ngak bisa" ucap Fira.
"Lah kenapa?"
"Gue mau ngulang materi Fisika yang tadi dibahas soalnya gue belum paham, PRnya juga belum gue kerjain" Fira mendengus.
"Gitu doang? Kan lo masih punya banyak waktu,"bantah Rayhan.
"Gini aja deh, ntar sore gue kerumah lo bantuin ngerjain tugas lo" Ucap Rayhan membenarkan posisinya untuk menghadap ke arah Fira.
"Terus sebagai gantinya lo nemenin gue karokean." lanjutnya
"Ihh apan dah"
"Bilang aja mau, otak lo susah kalo disuruh ngitung!" ejek Rayhan sambil terkekeh.
"Yaudah-yaudah oke, awas aja lo ngak datang" Fira menuruni mobil Rayhan karena ia sudah sampai pada rumahnya.
Setelah itu Rayhan tersenyum puas lalu memutar balikan mobilnya, kembali melintasi jalan raya untuk sampai kerumah sepupunya yang di tempatinya untuk sementara waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Firayhan
Teen FictionFira POV Mencintai sahabat sendiri secara diam diam walaupun dulu aku pernah memberinya pengungkapan bahwa aku mencintainya lalu dia pergi begitu saja tanpa sepengetahuanku. Miris tidak? Setelah dia menghilang bertahun lamanya kini dia kembali, ent...