Chapter 8

117 67 21
                                    

DON'T FORGET FOR VOTE & COMMENT!

Happy Reading..

***

Yang tadinya mengharapkan harinya berjalan dengan baik namun berbanding terbalik. Ya kini Fira sangat kacau entah kenapa pikirannya selalu saja mengingat-ingat kejadian memalukan tadi, apalagi banyak anak-anak seangakatannya yang memperhatikannya.

Semua siswa-siswi sudah berbondong bondong keluar dari kelas sejak 10 menit yang lalu, lain halnya dengan Fira yang masih berada di sekolah karena harus menunggu hasil seleksi anggota osis baru.

Siswa dan siswi yang melaksanakan seleksi osis di arahkan untuk menuju ke aula sekolah. Susudah terkumpulnya semua perserta barulah senior osis membuka acara. Banyak kata yang di lontarkan dengan sangat sopan dan ramah namun tegas.

Sebelum di umumkan nama-nama anggota baru dari organisasi siswa ketua osis menyampaikan beberapa peraturan dan kebijakan yang harus dilakukan atau dilaksanakan ketika sudah tepilih nantinya.

Cukup memakan waktu se jam untuk mendengarkan kata kata yang terlontar dari mulut kak Tisan ketua osis di SMA 2 BAKTI. Dan kini saat yang di tunggu-tunggu adalah penyebutan nama-nama anggota baru osis.

"Yang terpilih dan menetap akan saya sebutkan namanya jadi tolong memperhatikan disini dengan baik" ucap kak Faro selaku waketos dengan mic di tangannya.

"Dari 92 siswa yang mencalonkan diri sebagai anggota osis hanya akan dipilih sebagiannya saja dan kami sepakat memilih 40 orang terbaik,kami memilih di antara kalian adalah" kak Faro sengaja mengantungkan kalimatnya lalu membuka lebaran kertas yamg berisi nama-nama anggota baru.

Dari sewaktu nama pertama disebutkan hingga nama ke tiga puluhan nama Fira tidak disebutkan dan itu membuat Fira sedikit menyerah dan menganggap bahwa dirinya tidak lolos seleksi.

"37. Dinata Josua, 38. Jesika Melinia, 39. Kevin Aprilio, dan yang terakhir 40. Syafira Alfana Angra" ucap kak Faro dengan tepukan yang gemuruh oleh osis-osis lainnya.

Sontak Fira keget ternyata namanya berada diangka terakhir daftar anggota osis. Fira tersenyum lalu berjalan menghampiri anggota osis baru lainnya. Kini Fira sudah terpilih sebagai anggota osis dan tinggal menunggu hari pelantikannya maka ia resmi menjadi penggurus osis.

***

Jam 3 sore, akhirnya acara pemilihan anggota osis baru pun berakhir semua siswa dibubarkan. Baru saja Fira keluar dari ruangan aula tampak seseorang yang tengah duduk bersandar di sebuah kursi panjang. Siswa itu menoleh kearah Fira lalu bangun dan menghampiri Fira.

"Udah selesai?" Tanya nya.

"Udah, lo ngapain disini?" Tanya Fira.

"Nungguin lo." Fira memasang muka bingungnya, lalu siswa itu menarik tangan Fira dan membawanya ke parkiran sekolah.

"Naik" ucapnya dingin dan membuka pintu mobil, mau tidak mau Fira menuruti kata katanya.

Dalam mobil terjadi keheningan yang cukup lama namun Fira memutuskan untuk memecahkan keheningannya.

"Lo ngak culik gue kan Ray?" Tanya Fira namun dibalas dengan tatapan sejenak, 1,2,3 dia pun kembali fokus menyetir.

FirayhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang