MPBB\\01

209K 5.3K 155
                                    

⇨Dylan Jordan Bouttier.
⇨Brighita Velovy Jodie.

♥Happy Reading♥

Tengah malam waktu yang tepat untuk merilekskan pikiran dengan tertidur lelap. Tapi tidak dengan gadis ini, dia justru berkringat dan nafasnya memburu menahan amarah. Kedua tangannya sibuk memasukkan pakaiannya kedalam koper. Gadis bersurai hitam itu mengambil ponsel miliknya yang berada di atas nakas. Setelah panggilannya terhubung, tak ingin membuang waktu yang berharga, ia langsung mengutarakan tujuannya.

"Ma, Tata akan pergi dari rumah Daddy malam ini juga." ucapnya tergesa.

"Kamu yakin? Lalu dimana kamu akan pergi?"

"Sementara waktu Tata gak akan tinggal di Indonesia, tapi mama gak perlu khawatir, Tata bakal bisa jaga diri Tata sendiri. I love you mom.." balasnya mengakhiri panggilannya.

Brighita Velovy Jodie. Gadis berumur 19 tahun itu sebenarnya juga tidak yakin dengan keputusannya. Namun, egonya begitu kuat untuk meninggalkan rumah mewah Daddy-nya. Orang tuanya sudah berpisah lima tahun lalu. Dan saat perpisahan itu, Brighita tinggal bersama sang ibu. Namun dua tahun yang lalu, Daddy Brighita, mengajak Brighita untuk tinggal bersamanya di rumah mewahnya bersama ibu dan saudara tirinya.

Dan selama dua tahun itupula, Brighita merasa terasingkan. Daddy-nya hanya sibuk memberi perhatian pada istri barunya dan anak tirinya. Sedangkan Brighita yang darah dagingnya sendiri, sama sekali tak pernah mendapatkan kasih sayang dari sang Daddy. Bukan hanya itu alasan Brighita pergi dari rumah. Di antara kekesalannya terhadap Deddy-nya masih ada alasan yang paling kuat untuknya meninggalkan rumah yang menurutnya sangat laknat.
Dimana Brighita harus menerima sebuah perjodohan konyol untuk menyelamatkan perusahaan milik Daddy-nya. Namun bejatnya, orang yang akan di jodohkan padanya itu, bermain api di belakang Brighita. Dan pria itu berselingkuh dengan saudara tirinya sendiri.

Sial memang. Tapi Brighita sama sekali tak bersedih akan hal itu. Ia justru malah senang, karena tak harus menerima perjodohan konyol itu. Sekarang Brighita ingin hidup bebas tanpa ada satupun orang yang bisa mengaturnya.

Berkat bantuan pak Tamrin. Orang kepercayaan ayahnya. Akhirnya Brighita mampu menyusun rencana pelariannya. Pak Tamrin pria paruh baya itu yang sudah bekerja sejak dirinya masih kecil, mampu memahami penderitaannya selama tinggal di rumah Daddy-nya. Mungkin karena itulah pak Tamrin mau menolong Brighita.

Akhirnya setelah transit ke Singapura dan di lanjutkan penerbangan menuju Aucland dengan waktu penerbangan kira-kira 13jam lamanya. Brghita sampai di bandara Aucland, New Zealand.
Gadis itu sangat senang begitu sampai di negara yang memilik angka korupsi terendah. Sebenarnya pak Tamrin menyarankan Brighita untuk pergi ke New Yourk. Namun gadis itu menolak. Karena besar kemungkinan Daddy-nya mengira Tata berada di tempat itu. Maka dari itu, gadis ini memilih New Zealand sebagai tempat pelariannya.

Brighita keluar dari bandara internasional Aucland dengan pakian yang serba hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Brighita keluar dari bandara internasional Aucland dengan pakian yang serba hitam. Topi dari bahan lepis, serta sweter rajut warna hitam. Rambut panjangnya ia biarkan tergerai. Brighita berjalan sembari menyeret koper miliknya. Sekarang yang gadis ini harus pikirkan adalah mencari tempat tinggal untuknya. Mungkin ia akan tinggal di hotel selama sepekan dan akan kembali lagi ke Indonesia seperti arahan pak Tamrin.

My Precious Bastard Boyfriend [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang