MPBB\\06

85.8K 2.7K 70
                                    

♚My Precious Bastard Boyfriend♚

Sebulan setelah Brighita mengiyakan untuk menikah dengan Devano, hidupnya terasa sunyi. Hatinya selalu resah setiap malamnya. Apa itu memang keputasan yang baik untuk diambilnya?

Hari pernikahan juga di percepat. H-2 dari sekarang. Bahkan air hujan kini turun mencoba meneduhi hatinya. Tapi tetap saja ada yang ganjal dengan hati dan pikiran Brighita.

Ting!

Brighita melihat satu notifikasi masuk di ponselnya. Notofikasi yang berasal dari aplikasi berita. Di layar pipih itu terpampang jelas nama Dylan Jordan Bouttier.

MERAMBAHNYA PERUSAHAAN BOUTTIER'S DALAM DUNIA BISNIS

Tak hanya di kawasan Asia, kini perusahan Bouttier's yang telah di ambil alih oleh pewaris dari Virgoven Jordan Bouttier yakni putra sulungnya Dylan Jordan Bouttier telah merambah ke kawasan Eropa dalam mengembangkan sayap perusahaan tersebut. Tak hanya bisnis perhotelan dan pusat perbelanjaan saja, kini petusahaan itu telah membuat bisnis baru di bidang kuliner. Dengan otak cerdas serta rupa yang tampan, Dylan Jordan mampu menduduki orang pertama dalam pencarian orang yang selalu di cari setiap kaum hawa....

Brighita tak ingin melanjutkan membaca berita itu. Sebulan yang lalu Dylan Jordan telah di angkat menjadi Ceo, dan diangkatnya Dylan menjadi seorang Ceo telah membawa dampak besar bagi perusahaan-perusahaan lokal. Sehingga mudah bagi pria itu untuk cepat di kenal khalayak ramai. Terlebih wajah Dylan yang tampan dengan tubuh tinggi tegap serta atletis. Pastilah selalu menjadi incaran.

Bahkan setelah pengangkatannya itu, banyak sekali skandal yang muncul tentang pria itu. Setiap malamnya ia pasti akan selalu bergonta ganti pasangan. Uh... Brighita sudah menduga itu.

"Tata? Sayang." Brighita menoleh mendengar suara sang ayah.

Vincent yang masih berada di ambang pintu menunggu jawaban dari putrinya itu langsung masuk ke kamar Brighita saat mendapat anggukan dari putrinya.

"Daddy ingin bicara sama kamu." ucap Vincent mendudukkan dirinya di samping Brighita serta mengelus surai hitam putrinya.

Tatapan Vincent penuh dengan kasih sayang, hal yang sudah lama tidak pernah di lihat Brighita setelah mereka berpisah. Tentu saja hal itu membuat hati Brighita luluh seketika.

"Maafkan Daddy tak bisa melindungi mu. Daddy gagal menjadi seorang suami, dan kini sekarang Daddy gagal menjadi seorang ayah untukmu."

Terasa getir hati Brighita saat mendengar pernyataan dari Daddy nya barusan. Bahkan mata dari pria paruh baya itu mulai memerah dengan sedikit cairan bening yang menggenang di pelupuk matanya.

"Jika memang kamu tidak ingin menikah untuk saat ini, Daddy akan mengijinkanmu untuk membatalkan pernikahan ini. Bagi Daddy ke bahagiaan putri-putri Daddy lah yang paling utama. Maaf Daddy telah bersikap egois nak."

"Lalu bagaimana dengan perusahaan Daddy?"

"Itu tidaklah menjadi tanggung jawabmu. Itu adalah tanggung jawab Daddy. Daddy akan mengurusnya semampu Daddy." Vincent memberikan senyum tulusnya. Dan itu justru semakin membuat Brighita tak tega melihatnya.

Semua keputusan telah di serahkan kepada Brighita. Dan itu justru semakin menambah beban pikirannya. Satu sisi ia ingin mengakhiri pernikahan itu, tapi satu sisi yang lain ia tak tega melihat sang Daddy yang terus bekerja tanpa istirahat.

----------

Hari dimana pernikahan itu tiba. Brighita telah memutuskan untuk melanjutkan pernikahaan ini. Masa bodoh dengan perasaannya. Ia yakin itu hanyalah perasaan bimbang sejenak karena ia harus melepas masa lajangnya. Ya itu hanyalah persaan bimbang yang tanpa dasar. Yakin Brighita.

My Precious Bastard Boyfriend [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang