01

13.8K 579 2
                                    

"Yoongi ayo bangun kamu harus sekolah sayang" eomma min tetap sabar untuk membangunkan yoongi. Karna habis kesabaran eomma min berteriak untuk membangunkan yoongi.

"Yak!!!min yoongi kalo kau tidak bangun juga bakal eomma buang semua koleksi kumamon mu" mendengar kata kumamon yoongi langsung bangun.

"Iyaiya aku bangun eomma"

"Kalo begitu segera mandi ini sudah jam 05:44"

"Ommo kenpa eomma baru sekarang bangunkan yoongi"

Yoongi langsung lompat dari tempat tidur menuju kamar mandi. Gak sampai 30 menit yoongi sudah selesai mandi dan turun kebawah.

"Selamat pagi eomma appa" yoongi langsung mengecup pipi eomma dan appa min.

"Pagi sayang"
"Jadi segera sarapan dan berangkat kesekolah" ucap eomma min.

"Arraseo eomma"

Setelah selesai makan yoongi pamit dengan eomma dan appa min untuk berangkat kesekolah.

"Eomma appa yoongi berangkat ne"

"Hati-hati dijalan sayang"

Yoongi sedang menunggu bus menuju kesekolahnya. Yoongi duduk sambil mendengar musik saat yoongi melihat bus yang menuju sekolahnya tiba yoongi langsung berdiri tapi tiba-tiba...

Byurrr....

Yoongi terkena cipratan dari genangan air. Yoongi langsung menuju mobil sprot yang berhenti tak jauh dari dia berdiri.

"Yak!!keluar kau " ucap yoongi sambil mengetuk-ngetuk kaca mobil. Tak lama keluar seorang namja.

"Apa kita punya masalah" ucap namja tersebut.

"Yak!!apa mata kau tak lihat disitu ada genangan air" ucap yoongi.

"Terus masalahnya apa sama aku apa" ucap namja itu dengan cueknya.

"Kau lihat baju ku basah bodoh!!" namja tersebut langsung masuk kedalam mobilnya dan berjalan.

"YAK YAK!!KEMBALI KAU NAMJA SIALAN" teriak yoongi.

"awas kau ya"

Tak lama bus kedua yoongi berhenti dan dia segera naik. Tak lama yoongi sampai di sekolah. Sepanjang jalan koridor yoongi terus di lihat. Yoongi berjalan dengan cepat tiba-tiba pundak yoongi di tepuk. Yoongi berbalik dan ternyata itu sahabatnya seokjin dan jungkook.

"Yoongi kenpa dengan baju mu" tanya seokjin.

"Ini gara-gara namja sialan yang tak pandai mengendarakan mobil"

"Sebaiknya hyung segera ganti baju nntik hyung bisa demam" ucap jungkook.

"Uhh untung saja aku punya baju cadangan diloker"

Seokjin dan jungkook menemani yoongi mengambil baju di loker dan menamani yoongi mengganti baju. Tak lama yoongi keluar.

"Sudah ayo kita kekelas" ucap yoongi dan dibalas anggukan dari seokjin dan jungkook.



Park Sialan Jimin (Minyoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang