15

3.1K 222 11
                                    

Selesai makan namjin, yoonmin, taekook, dan hoseok mengantar para uke kekelas mereka.

"Nanti pulang sekolah tunggu aku diparkiran" yoongi langsung mendongak.

"Mau ngapain?" tanya yoongi.

"ya pulang sama lah MIN YOONGI" jimin sengaja menekan nama yoongi diakhir pembicaraannya.

"Iya deh nanti kita pulang sama"

Sepanjang jalan jimin dan yoongi berbicara yang tidak penting. Tak terasa mereka sudah sampai di depan kelas seokyoonkookie(seokjin yoongi jungkook).

"Cah,belajar yang rajin ya chagi" ucap namjoon, seokjin mengangguk dan mencium pipi namjoon.

"Haha kamu ini" namjoon mengelus rambut seokjin.

"Belajar yang benar sayang" taehyung mengelus rambut jungkook dengan sayang.

"Kalo begitu kami balik dulu ya kekelas" ucap namjoon "ayo tae,jim hosoek" namjoon, hoseok dan taehyung sudah jalan deluan.

Jimin masih berdiri didepan kelas yoongi, sedangkan seokjin dan jungkook sudah masuk kedalam kelas meninggalkan jimin dan yoongi.

"Aku masuk dulu" sebelum yoongi benar-benar masuk jimin menarik tangan yoongi.

"Belajar yang rajin, ingat pulang sekolah pulang denganku" jimin mengelus pipi yoongi "kalo begitu aju balik dulu kekelas"

Jimin pergi meninggalkan yoongi sendiri diluar kelas, dan sekarang pipi yoongi berubah menjadi warna merah. Yoongi langsung masuk kedalam kelas sambil memegang pipinya.

Selama pelajaran jimin tidak pernah fokus gara-gara memikirkan yoongi. Jimin sudah berencana akan mengenalkan yoongi dengan eomma nya.

"Woy jim" panggil taehyung "Woy jim" taehyung tetap memanggil jimin.

"Woy PARK JIMIN!!!" teriak taehyung.

"Ada apa kim taehyung" tanya ssaem.

"Haa tidak apa ssaem" ucap taehyung, taehyung menendang bangku jimin, sontak jimin langsung melihat kearah taehyung.

"Apa sih tae lo ganggu gue menghayal aja"

"Lo menghayal apa?jangan bilang lo menghayal yang kotor" taehyung berpura-pura memasang wajah sok terkejut gitu.

"Apaan sih, pikiran lo itu yang kotor gue lagi menghayal tentang yoongi"

"Lo menghayal tentang yoongi?jangan-jangan lo suka ya sama yoongi"

"Kalo emang benar kenapa" jimin memasang wajah serius kepada taehyung.

"Gpp si, kalo begitu selamat berjuang mendapatkan yoongi park jimin" jimin berbalik bahkan dia melanjutkan hayalan nya.

Tringg....

Bel berbunyi tanda waktu pelajaran telah selesai. Yoongi sedang membereskan barang-barangnya.

"Ayo yoongi hyung" ajak jungkook "hmm kalian deluan saja aku pulang dengan jimin"

"Jimin?kenapa pulang sama dia"  tanya seokjin "ntah aku pun tidak tau hyung tapi dia mengajak ku"

"Oh yasudah kalo begitu, kami pualng deluan ya yoongi/hyung" ucap seokjin dan jungkook.




Sesuai janji tepat hari minggu updatenya😊 AND

SCH🎉🎈🎂 buat diri sendiri

Semoga suka dengan ceritanya😊🙏
Paiipaii

Park Sialan Jimin (Minyoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang