09

4.2K 291 9
                                    

Tidak terasa sekarang waktu nya jam pulang sekolah. Jungkook, yoongi dan seokjin sedang memberes-beres kan barang.

"Jungkookie palli nanti kita ketinggalan bus nya" ucap yoongi.

"Hyung tunggu buku fisika kookie hilang"

"Aiss yasudah hyung bantu cari"

Yoongi dan seokjin membantu jungkook untuk mencari buku nya. Sekitar 1 jam lebih mereka mengobrak-abrik kelas tak satu pun dari mereka yang menemukan nya.

"Ais kookie kita sudah ketinggalan bus terakhir~" ucap yoongi dan menghentak kan kaki nya seperti anak kecil.

"Mianhae hyung kalo kookie tidak teledor mungkin kita tidak ketinggalan bus" jungkook menunduk bahkan dia menahan tangisan nya dengan menggigit bibir bawah nya.

"Aigo kookie jangan menyalahkan dirimu lagian kita bisa naik taksi untuk pulang kerumah" jungkook mengangguk.

Mereka berjalan keluar kelas untung halte dengan dengan sekolah mereka. 24 menit menunggu bus atau taksi tidak ada yang lewat.

"Haa~ dimana taksi ini apa sudah pensiun" ucap yoongi. Yoongi duduk dengan wajah yang sangat kesal. Seokjin, jungkook hanya bermain hp untuk menstalking boyband kesukaan mereka.

Tin tin

Tiba-tiba ada yang mengklekson mereka. Sontak seokjin, jungkook dan yoongi melihat kearah tiga namja tersebut.

"Kenapa kalian belum pulang juga" tanya jimin. Ya itu jimin dan teman nya.

"Kami ketinggalan bus terus kami menunggu taksi tapi dari tadi satu pun tidak ada yang lewat" ucap yoongi.

"Oh, yasudah sini sama kami saja"

"Apa tidak merepotkan?" tanya jungkook.

"Tentu tidak" ucap jimin

"Yasudah kalo begitu sini bunny kau" ucap taehyung, jungkook langsung masuk kedalam mobil sprot taehyung.

"Sini jin sayang" ucap namjoon kepada seokjin. Taehyung dan namjoon langsung pergi dengan mobil sprot nya tidak lupa mereka berpamitan kepada jimin dan yoongi, untuk mengantar jungkook dan seokjin.

"Sudah ayo naik apa kau tetap mau disini?" Goda jimin.

"Cih!tidak sabaran kali jadi orang" yoongi langsung masuk kedalam mobil jimin.

Taehyung melirik kearah jungkook yang asik menunduk.

"Kau kenapa bunny, apa kakimu lebih menarik dari pada aku" jungkokk sontak mengodak agar melihat wajah taehyung.

"Apa kau ingat ini hari apa" jungkook mengangguk "ini kan hari rabu" ucap jungkook, taehyung menepuk jidatnya.

"Aku hari ini sedang berulang tahun bunny masak kau lupa sih" ucap taehyung, jungkook membulatkan matanya, " benarkah hyung" tanya jungkook.

"Kalo begitu Saengireul chukahamnida taetae hyung" ucap jungkook dan tersenyum kepada taehyung.

"Kalau begitu mana hadiah ku?" tanya taehyung " hyungg~ kan sudah kookie bilang kalau kookie gk tau kalau hari ini hari ulangtahun hyung" ucap jungkook.

"yasudah kasih hadiah yang lain saja" taehyung tersenyum kearah jungkook, dan tiba-tiba taehyung menepikan mobilnya.

"Kenapa kita berhenti hyung" tanya jungkook. "Aku mau minta hadiah ku saja kok" ucap taehyung.

"Yasudah hyung mau apa"

"Hyung mau ini" ucap taehyung dan mengelus bibir bawah jungkook.

"Hmm, h-hyung kita masih dijalanan nanti kalau ada yang lihat bagaimana"

Park Sialan Jimin (Minyoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang