Yoongi bangun dari acara tidur siang nya, yoongi melihat sudah pukul 6 sore yoongi mengambil handuk dan melesat untuk mandi sebelum eomma nya memulai acara marah-marah.
Selesai dengan ritual didalam kamar mandi yoongi memilih memakai piyama bermotif kumamon.
"Yoongi-ya ayo turun waktu nya makan malam!!" yoongi yang mendengar teriakan eommanya langsung turun kebawah.
Sampai diruang makan yoongi melihat kearah samping eomma min duduk.
"Eomma apa appa belum pulang?" tanya yoongi, eomma min hanya menggeleng sebagai jawabannya.
"Sudah ayo duduk,mungkin appa sedang sibuk" yoongi hanya mengangguk dan makan dengan tenang.
Keluarga park makan dengan tenang, sampai terlintas ide jahil diotak eomma park.
"Yeobo kau tau kurasa jimin kita akan segera dewasan" jimin mengangkat kepala nya saat eomma nya berbicara asal-asal.
"Benarkah?Wahh appa tidak percaya bahwa jimin kita yang manja ini akan segera dewasa" canda appa park.
"Yakk!eomma!appa!!aku memang sudah dewasa dari dulu!" eomma park tertawa kecil saat anaknya marah.
"Benarkah kau sudah dewasa jiminie?coba appa ingat-ingat kapan ya terakhir kali anak appa ini merengek hanya minta beli sepatu dan baju??" appa park berpura-pura berpikir, jimin hanya tertawa dan memukul pundak appa park pelan.
"Appa sudah jangan diingat lagii" appa dan eomma park tertawa karna berhasil mengerjai anaknya.
Jungkook sedang bermain game dikamar tapi saat akan menang pintu kamar jungkook diketuk. Jungkook turun dari ranjang dan tertanya eomma jeon yang mengetuk.
"Eomma ada apa?ada yang bisa jungkook bantu?" tanya jungkook.
"Tidak sayang, eomma hanya ingin bilang teman mu sedang menunggu diruang tamu" eomma jeon mengelus surai anak nya dengan sayang.
"Teman?seokjin hyung?" tanya jungkook "bukan seokjin" jungkook terus berpikir tidak mungkin ini yoongi, yoongi kan mageran.
"Terus siapa?" eomma jeon mencoba mengingat nama namja tadi.
"Kalo gak salah tadi dia bilang namanya t-ta-taehyung" jungkook mengangak secara tidak elit.
"Apa!!taehyung hyung!!" eomma jeon merasa kuping nya terasa sakit karna teriakan jungkook.
"Yakk!!jungkook pelan kan suara mu kau mau kita dimarahkan tetangga" eomma jeon menjewer telingah anaknya dengan kuat.
"Yak!eomma kenapa aku dijewer si" jungkook memegang tangan eomma nya supaya terlepas "sudah sana cepat kebawah tidak baik membuat tamu menunggu lama"
"Ne eomma" jungkook masuk kedalam sedikit merapikan rambutnya dan turun kebawah untuk menemui taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Sialan Jimin (Minyoon)
Random"Enyah lah kau park jimin" ucap yoongi dengan wajah yang benar-benar meladak akan kemarahannya. "haha kau yang terindah sayang" ucap jimin dengan kekehan. akan kan mereka bersatu?