18

2.6K 194 0
                                    

Jimin dan yoongi sudah sampai dirumah teman eomma park, jimin membuka pintu mobilnya.

"Ayo" ajak jimin.

Jimin mengetuk pintu nya, tapi tak kunjung dibuka jimin mengetuk pintunya berkali-kali. Tak lama pintu tersebut terbuka dan menampak kan seorang ahjumma.

"Annyeong ahjumma" sapa jimin sambil tersenyum.

"Ne, apa kau park jimin anak nya teman ku" tanya ahjumma tersebut.

"Ne, ini titipan eomma ahjumma" jimin mengasih kue ulangtahun tersebut dengan ahjumma itu.

"Haa~ gomawo, apa kalian tidak ingin masuk?" tawar ahjumma "tidak usah ahjumma kami langsung pulang saja dan bilang kepada eomma jimin langsung pulang" ucap jimin dengan sopan.

"Ne, berhati-hati lah dijalan, sekali lagi gomawo" jimin dan yoonngi hanya tersenyum lima jari.

Jimin langsung menuju rumah yoongi, karna dia sudah berjanji akan langsung membawa nya pulang kalau sudah mengantar kue nya.

"Besok pagi akan kujemput" ucap jimin tiba-tiba. Yoongi melotot tak percaya.

"Tidak usah tidak usah aku bisa pergi sendiri kok" ucap yoongi sambil menggeleng-geleng kepalanya.

"Aku tidak menerima penolakan pokoknya kita pergi sama" yoongi membuang muka nya dan tak ingin melihat jimin.

Tak lama mereka sampai dipekarangan rumah Min. Yoongi langsung turun dari mobil jimin tanpa berpamitan dengan jimin.

"Jangan lupa sarapan dan aku akan menjemputmu untuk pergi sekolah bersama!!" teriak jimin, yoongi hanya berjalan lurus tanpa melihat, jangan kan melihat dilirik saja tidak😂.

Setelah yoongi masuk kedalam rumah, jimin langsung meninggalkan perumahan keluarga Min, tanpa jimin ketahui yoongi mengintip jimin dari jendela sebuah senyuman terbentuk dibibir yoongi.

"Yoongi ngapain kamu disini" ucap eomma min.

"Ehh yoongi gk lagi apa-apa kok eomma" yoongi tersenyum kearah eomma min "kenapa lama sekali pulangnya?" tanya eomma min.

"Tadi yoongi temani jimin kemall eomma" eomma min binggung dengan yang namanya jimin.

"Jimin?nugu?" tanya eomma min "jimin teman nya yoongi disekolah eomma bukan siapa-siapa kok hanya teman" yoongi sengaja menekan kata teman diakhir ucapannya.

"Eomma pikir dia pacarmu" eomma min tertawa melihat wajah yoongi yang memerah.

"Eomma~" rengek yoongi "haha baiklah baiklah eomma tidak akan mengejek lagi, sekarang ganti baju terus makan"  yoongi mengangguk dan naik keatas menuju kamar.

Jimin baru saja sampai dirumah, dia langsung menuju kamar untuk menganti pakaian. Jimin turun untuk makan.

Setelah makan yoongi menuju kamar, karna binggung ingin melakukan apa yoongi akhirnya memutuskan untuk tidur saja.


Annyeong chinguu😊😚
Lama update ya😁 iya lagi asik di ff sebelah😂 mianhae kalo ambigu

Masih butuh vote dan komen kalian loh chinguu😊
Paiipaii👋😚💗

Park Sialan Jimin (Minyoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang