25

2.2K 193 13
                                    

Yoongi, jimin dan eomma park sudah sampai dimall terbesar diseoul. Eomma park terus menggengam tangan yoongi, kadang eomma park menarik yoongi kesana kemari jimin hanya memperhatikan keduanya.

"Yoongi bagaimana dengan ini apa eomma akan cantik" tanya eomma park.

"Omma, eomma pakai baju apa aja juga cantik kok" eomma park tertawa dan memukul pelan bahu yoongi.

"Bisa aja kamu ini, yoongi tidak milih?" tanya eomma park.

"Yoongi gak bawa uang eomma jdi eomma aja yang belanja"

"No no kamu juga harus belanja sekarang ayo kita cari pakaian untuk kamu" eomma park menyeret yoongi, yoongi berbalik dan menatap jimin seolah-olah sedang bertanya jimin hanya mengangguk tanda ikuti saja.

Jungkook berada dirumah seorang diri, jungkook ingin menyuruh yoongj datang tapi jungkook tau pasti yoongi akan malas jadi jungkook berinisiatif untuk menelpon kekasihnya.

"Yeobseo hyung"

"Ne, ada apa bunny?" tanya taehyung.

"Hyung kookie sendirian dirumah eomma pergi entah kemana appa sedang bekerja jungwoo hyung sedang pergi dengan kekasihnya" jelas jungkook.

"Kekeke baiklah hyung akan kerumah untuk menemani bunny nya hyung"

"Saranghada hyung"

Tut tut

Jungkook mematikan telponnya sebelah pihak lantaran malu.

Selesai belanja pakaian eomma park mengajak yoongi dan jimin untuk makan bersama. Eomma park tidak ingin berjauhan dengan yoongi.

"Yoongi ayo makan yang banyak jangan malu-malu" ucap eomma park.

"Ne eomma" sahut yoongi.

"Eomma sebenarnya anak eomma itu jimin atau yoongi sih kok yoongi aja yang disuruh" yoongi dan eomma park tertawa mendengarnya.

"Lihat lah yoon dia sudah besar tapi tingkahnya seperti anak kecil saja" eomma park dan yoongi tertawa terbahak-bahak.

"Jimin tidak mau menemani eomma belanja lagi" ancam jimin.

"Yasudah masih ada yoongi kok"

Yoongi hanya tertawa melihat pertengkaran anak dan ibu itu.

Jungkook sudah memberesi rumahnya agar terlihat lebih rapi saat taehyung datang.

15 menit

Tok tok

Jungkook langsung berlari kepintu rumah untuk membuka kan pintu.

"Hyungg" jungkook langsung memeluk taehyung.

"Hay bunny apa kamu tidak ingin mempersilahkan hyung masuk" ucap taehyung.

"Keke ayo masuk hyung kookie akan membuatkan hyung minum dan mengambil cemilan" ucap jungkook.

Taehyung duduk diruang tv sambil menunggu jungkook taehyung menonton televisi.

"Ini hyung minumnya" jungkook meletak minumannya hati-hati agar tidak tumpah.

"Gomawo bunny"

Jungkook duduk disampai taehyung sedangkan tangan taehyung berada dipinggang jungkook.

"Hmm bunny hyung bawa dvd ni kita nonton yok"

"Dvd apa hyung" jungkook memiringkan kepalanya dan itu terkesan imut dimata taehyung.

"Dvd dewasa" jelas taehyung.

"Dewasa? Emangnya ada hyung?" tanya jungkook.

"Ada dong, mau lihat? Tapi kalau sudah lihat kita lakukan ya" ucap taehyung.

"Hmm" jungkook mengangguk.

Taehyung memangkan dvd nya dan jungkook hanya memperhatikan.

"Nah bunny lihat baik-baik oke"

Film sudah terputar dan jungkook memperhatikannya dengan serius, salahkan taehyung jika otak jungkook terkena virus.

Eomma park, jimin dan yoongi sudah balik kekediaman keluarga park. Awalnya yoongi menolak dibawah kerumah jimin tapi eomma park mengancam yoongi jadi yoongi berakhir dirumah jimin sekarang.

"Lihat baju eomma bagus-baguskan ini semua pilihan yoongi loh jim" ucap eomma park.

"Iya eomma" sahut jimin dengan malam.

"Yoon kamu nginap sini saja ya nanti tidurnya dengan jimin"  ucap eomma park tiba-tiba.

"Mwo? Tidak usah eomma yoongi tidur dirumah yoongi saja" jelas yoongi.

"Jadi kamu menolak tawaran eomma? yasudah jangan salahkan eomma jika terjadi sesuatu sama kamu besok" ancam eomma park jelas saja yoongi takut dia masih pengen hidup dan melihat eomma appa nya.

"Baiklah eomma yoongi nginap disini" terlihat sebuah senyuman terukir diwajah eomma park.

Annyeong, sesuai janji bakal update lebih cepat. Maaf jika sedikit tidak nyambung oke.

Jangn lupa vote dan komen, gomawo

Park Sialan Jimin (Minyoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang