12

3.6K 223 1
                                    

Jungkook langsung turun kebawah setelah selesai mengganti baju, jungkook degdegkan untuk bertemu dengan taehyung.

"Hyung" sapa jungkook

"Haa kau sudah siap kajja kita pergi" taehyung berdiri dan memandang wajah binggung jungkook "haha jangan memasang wajah seperti itu kau malah makin imut tau"

"Emang kita mau kemana hyung" tanya jungkook masih dengan wajah binggung nya.

"Berjalan-jalan saja aku bosan dirumah, aku juga sudah bilang dengan eomma jeon jadi tenang saja" jungkook hanya mengangguk dan membiarkan taehyung menggandeng nya.

Taehyung mengasihkan satu helm nya dengan jungkook.

"Sudah siap" tanya taehyung dan melihat melihat kearah jungkook dari spion "sudah hyung"

Selesai makan malam yoongi nonton tv sendiri. Pintu terbuka menampak kan appa min.

"Appa~" teriak yoongi dan memeluk appa min.

"Aigo yoongi-ya kau manja sekali sekarang" canda appa min.

"Appa lama sekali pulang nya yoongie kan rindu dengan appa" yoongi kembali memeluk appa min dengan erat.

"Haha sudah-sudah ini appa membelikan mu oleh-oleh dari jepang"

"Jinjja" yoongi tidak percaya appa nya akan membeli nya oleh-oleh.

Setelah melihat isi oleh-oleh dari appa nya yoongi semakin bahagia, karena isi nya penuh dengan kumamon.

"Appa gomawo yoongi sangat menyayangi appa"

"Ne ne appa juga menyayangi mu" appa min senang melihat anak nya bahagia "dimana eomma" tanya appa min.

"Dikamar appa" jawab yoongi seadanya saja "kalo begitu appa keatas dulu ne" yoongi hanya mengangguk.

Jimin ingin menelpon yoongi tapi jimin tidak punya nomor ponsel nya jimin ingin mengechat yoongi dari line tapi jimin tidak punya Id nya, akhirnya jimin mengechat taehyung.


Taehyung alien

Park.jimin

Apa kau punya Id line yoongi?

Taehyung

Kenapa kau menanyakan Id line yoongi?

Park.jimin

Sudah jawab saja.

Taehyung

Ya tidak punya lah bodoh dekat aja tidak bagaimana aku ada Id line nya.

Park.jimin

Benar juga ya.

Taehyung

Sudah lah kau merusak kencan ku
Saja.

Jimin bercak sebel dengan taehyung, jimin berpikir bagaimana mina Id line yoongi.

"Kurasa aku harus memintanya langsung" guma jimin.

Yoongi lagi bahagia dengan oleh-oleh nya. Yoongi tidak menyangka appa nya akan mengasih oleh-oleh bergambar kumamon.

Park Sialan Jimin (Minyoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang