14

3.3K 231 2
                                    

Seluruh kelas memandang yoongi dengan ekspresi terkejut. Seokjin dan jungkook langsung menjumpai yoongi didepan pintu kelas.

"Hyung" jungkook menepuk pundak yoongi "h-ha  iya ada apa"

"Tadi itu jimin hyung kan" tanya jungkook "iya" yoongi langsung masuk kedalam kelas.

"Hyung tunggu dulu" jungkook mengikuti yoongi kedalam kelas.

"Ada apa si jeon jungkook" yoongi sengaja menekan nama jungkook.

"Aku kan masih pengen nanya tentang kedekatan hyung dengan jimin hyung"

"Kami cuma sekedar kawan jeon" jungkook menatap yoongi dengan tajam "aku tidak percaya"

"yasudah kalo tidak percaya" yoongi langsung duduk dibangkunya.

"Dasar tidak menyenangkan kookie gk like nengok yoongi hyung" jungkook menghentakkan kakinya dan kembali duduk dibangkunya.

Seokjin hanya menggeleng kepalanya melihat tingkah dongsaeng nya. Seokjin menyamperi yoongi dibangkunya.

"Apa kau tadi berangkat bersama jimin" tanya seokjin "tidak"

"Jadi" seokjin semakin penasaran dengan jimin dan yoongi "kami tadi bertemu diparkiran terus dia mengantarku kekelas sudah itu saja"

"Oh kupikir kalian sepasang kekasih"

"Tidak mungkin lah hyung"- "yasudah kalo begitu"

Seokjin kembali ketempat duduk nya.

Jimin datang kekelas dengan senyum bodohnya, namjoon, taehyung dan hoseok heran melihat tingkah jimin pagi ini.

"Kenapa dengan kau jim" tanya taehyung.

"Kau ingin tau aku kenapa" namjoon, taehyung dan hosoek mengangguk bersamaan.

"Haha aku hanya bahagia saja" jimin mencengir kuda.

"Iya bahagia kerna apa park jimin"

"Nanti kalian bakal tau juga" jimin kembali ketempat duduknya masih dengan senyum bodohnya.

4 jam  (eh lama amat ya 4 jam)

2jam.

Yoongi, seokjin dan jungkook menuju kekantin. Sesampai dikantin yoongi seokjin dan jungkook berhenti untuk melihat sekeliling.

"Ha hyung itu ada meja kosong" ucap jungkook.

"yasudah kalian ingin pesan apa biar aku saja yang memesan makanan nya" ucap seokjin.

"Aku ingin makan bakso terus minuman nya es teh saja" - "terus kau mau makan apa yoon" tanya seokjin.

"Sama kan aja sama jungkook hyung" seokjin mengangguk "uang nya mana"

"Lahh kami pikir hyung ingin membayarnya"

"Enak saja, sudah cepat mana uang nya" yoongi dan jungkook mengasih uangnya ke seokjin.

Geng jimin sedang makan, jimin melihat sekeliling kantin jimin. Jimin tidak melihat yoongi sama sekali.

"Woy cepat makan" tegur taehyung.

"Iya tae ini kan lagi makan"

"Emang lagi lihat apa si jim dari tadi kau seperti mencari seseorang" tanya hosoek "tidak ada hyung aku hanya melihat betapa ramainya kantin kita"

Hoseok hanya mengangguk tanda mengerti. Jimin tetap masih melihat sekeliling kantin, bahkan jimin sudah berencana ingin keluar dari kantin ini.

"Chagi!!" teriak namjoon, jimin, taehyung, hoseok langsung melihat arah lari namjoon, rupanya namjoon menyamperi seokjin yang sedang membawa makanan.

"Kamu makan dimana" tanya namjoon "itu disana dipaling pojok"

"Ish jangan makan disitu" seokjin binggung kenapa namjoon melarangnya makan disana.

"Emang nya kenapa kalo makan disana" tanya seokjin dan sedikit memiringkan kepala nya.

"Karna disana banyak namja yang ganteng-ganteng aku kan takut kamu naksir sama mereka" seokjin tertawa mendengar ucapan namjoon.

"Kamu apaan si aku gk bakal naksir sama namja itu"

"Udah kamu ikut makan sama aku aja" namjoon mengambil makanan yang seokjin bawa.

Taehyung, jimin dan hoseok sedikit binggung dengan namjoon kenapa seokjin bisa bersamanya.

"Lo mana yang kenapa seokjin sendiri aja" tanya jimin "yang lain dipojok sana, gue kesini karna diseret dengan sahabat lo ni"

"Ish bukan gitu chagi disana tu banyak namja ganteng aku kan takut kamu naksir sama mereka" jimin dan taehyung langsung berdiri dan berjalan kearah meja pojok.

Yoongi dan jungkook sedang menunggu seokjin.

"Ish mana si seokjin hyung ini gk tau apa kookie laper" jungkook menghentak-hentakkan kaki nya seperti anak kecil yang sedang marah.

"Mungkin sebentar lagi seokjin hyung datang"

Mata👀 yoongi tidak sengaja melihat jimin dan taehyung datang kearah meja nya. Sampai dimeja yoongi jimin langsung menarik tangan yoongi.

"Ayo kesana" yoongi binggung kemana   tapi yoongi tetap mengikuti langkah jimin, sampai disebuah meja yoongi melihat ada seokjin disana.

"Lo hyung kok ada disini" tanya yoongi.

"Iya hyung tadi ditarik sama makhluk astral" seokjin menatap namjoon dengan sinis.

"Sudah duduk saja" jimin mendudukkan yoongi diseblahnya.

"Nah makan tu baksonya" yoongi langsung memakan baksonya.

Park Sialan Jimin (Minyoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang