31

2.2K 137 10
                                    

Yoongi dan jimin sedang dalam perjalanan pulang kerumah jimin. Hanya keheningan yang menemani mereka berdua.

"Jimin lihat lihat ada toko kumamon" ucap yoongi tetap melihat arah toko tersebut "jiminie yoonie mau kumamon" ucap yoongi yang menghadapi kearah jimin.

"Nnti saja, eomma sudah menunggu dirumah" jimin mengelus surai yoongi dengan lembut.

"Tidak mau! Yoongi mau nya sekarang tidak mau nanti-nanti" yoongi memukul lengan jimin dengan kuat.

"Shh yoongi iya nanti kita akan membeli kumamon nya sekarang eomma sedang menunggu untuk berjumpa denganmu" ucap jimin.

"Jiminie tidak sayang dengan yoongi hiks.. Jiminie jahat Whuuaaa...eomma jiminie jahat..hikss..hikss"

"Yaampun yoongi kok nangis sih iya sayang iya kita muter arah nih sudah-sudah berhenti menangis" jimin mencoba membujuk kekasih gembulnya.

Sampai ditoko yang yoongi inginkan tangisan Yoong berhenti seketika jimin yang melihatnya hanya mengelengkan kepala.

"Ayo turun terus kita ke mesion aku" jimin berlari untuk membukakan pintu mobil yoongi.

"Terima kasih jiminie" ucap yoongi.

Jimin mengandeng yoongi menuju toko tersebut, sepanjang jalan Yoong terus melihat ke kanan dan ke kiri yoongi berhenti berjalan.

"Kenapa berhenti?" tanya jimin. "Yoongi mau semua kumamon nya jimin, boleh ya jimin" yoongi menatap jimin dengan tatapan memelasnya.

"Huftt yasudah pilihlah yang mana" yoongi berlari untuk mengambil yang dia ingin belikan.

Setelah satu jam menunggu yoongi kembali dengan membawa 10 boneka kumamon.

"Jimin lihat lucu kan" yoongi tertawa girang saat mendapatkan boneka kumamon yang dia inginkan.

"Yasudah ayo kita kekasir" jimin berjalan terlebih dahulu sedangkan yoongi dia masih tetap diposisi yang sama. Jimin merasa yoonginya tidak ada dibelakangnya, jimin berbalik dan menemukan yoongi masih diam ditempat "kenpa tidak jalan?" tanya jimin.

"Ihh bantuin yoongi dong jimin gk lihat yoongi kesusahan bawanya" yoongi menghentak-hentak kakinya tanda dia sedang mode ngambek.

"Iya sini aku bantu" yoongi memberikan 5 boneka kumamon kepada jimin dan 5 lagi yoongi yang bawa.

Selesai membayar semua boneka yoongi sekarang mereka kembali ketempat tujuan yang seharusnya didatangi.

"Terima kasih jimin" yoongi menghadap kearah jimin dengan tatapan binarnya.

"Sama-sama sayang, kamu pacar aku jadi sudah sepatutnya aku membayar semuanya jangan sungkan oke" jimin mengelus rambut yoongi dengan sayang.

Sepanjang jalan hanya keheningan yang menemani mereka, sampai tiba dimesion jimin yoongi merasa gugup yang luar biasa.

"Rileks sayang kan ada aku"  jimin menggenggam tangan yoongi.

Mobil jimin berhenti di pintu utama, jimin membuka pintu mobilnya dan berlari kecil untuk membuka pintu mobil yoongi.

"Silahkan turun tuan putri" ucap jimin, yoongi tersipu malu saat mendengar ucapan jimin.

Mereka masuk dengan bergandengan tangan, para maid sudah berjejer untuk menyambut kedatangan jimin.

"Dimana eomma?" tanya jimin.

"Nyonya berada diruang tamu tuan muda.

Jimin menarik Yoong menuju ruang tamu, jimin melihat eomma nya sedang bersantai sambil membaca majalah.

"Eomma jimin pulang!" teriak jimin.

"Jngn teriak-teriak jimin" tegur eomma park "hey siapa yang kamu bawa sayang" tanya eomma park.

"Kenalkan eomma ini yoongi kekasih jimin"

"Wahh kamu kok mau sih sama jimin, jimin itu jelek loh sayang" canda eomma park.

"Eomma"rengek jimin.

"Eomma bercanda jim, kamu gk malu ngerengek ke eomma saat ada pacar kamu" goda eomma.

"Sudah lah eomma jimin keatas dulu mau ganti baju eomma jangan apa-apain yoongi ya eomma awas aja kalau yoongi sampai lecet" eomma park tertawa mendengar tuturan putranya.

Sambil menunggu jimin berganti baju yoongi dan eomma park berbincang-bincang sambil bercanda-canda.

"Eomma jimin laper" jimin duduk disamping eomma park sambil bermanja ria.

"Yasudah kalian makan saja dulu eomma ingin menelpon appa" eomma park berjalan menuju kamar.

"Makan yang banyak ya Yoon biar makin semok" jimin hanya cengengesan saja.

Tak lama eomma park turun menuju ruang makan untuk menemani yoongi dan jimin makan.

"Appa engak makan siang dirumah eomma?" tanya Jimin.

"Engak sayang kerjaan appa banyak" jimin hanya mengangguk saja.

Selesai makan jimin, yoongi dan eomma park berbincang-bincang sambil bercanda gurau.

Park Sialan Jimin (Minyoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang