3. Car Free Day

3.3K 303 104
                                    

Komen yang banyak dong, biar aku bahagia

...

Jam 5.30 pagi Vernon udah seger aja, dia sekarang lagi siul-siul sambil nyisir rambut, kan ceritanya hari ini dia mau ke CFD sama si Ajeng.

Sebenernya sih udah dari minggu kemarin mereka mau ke CFD, tapi karena minggu lalu Vernon ketiduran sampe jam 11 siang, mereka batal pergi berdua. Makanya Vernon siap-siap pagi banget hari ini karena mau nebus kesalahannya minggu lalu.

Hmmm sebegitu bucinnya kau nak

Sebelum keluar kamar, Vernon mastiin dandanannya dulu di depan kaca, dia liat dirinya dari atas sampe bawah, Vernon pake atasan Gucci logo sweatshirt with dragon, pake training Adidas HAGT Reversible Track Pants, terus sepatunya pake Nike HyperAdapt 1.0

Ini semua dipilihin Hana semalem, sebegitu spesialnya CFD ini buat Vernon sampe dia harus minta tolong Hana buat nyiapin baju, padahal kondangan aja kadang dia cuma asal comot kemejanya Minho atau Seungcheol.

"Udah oke nih" Vernon senyum lebar, puas dengan dandanannya.

Setelah udah siap semua, Vernon nyemprotin Clive Christian 'X' Pure Perfume dulu ke badannya, ambil dompet, terus meluncur keluar kamar.

Banyak orang yang bilang Vernon itu sombong, semua barang yang di pakai harus high-end brand, gaulnya harus sama yang 'selevel' sama dia.

Padahal dia itu hanya orang yang mendewakan kenyamanan, apapun yang dia lakukan, pertimbangan utamanya adalah dia nyaman atau enggak. Dia selalu pakai barang-barang merek mahal ya karena sudah pasti barang itu dijaga kualitas produksinya dan nyaman dipakai.

Kemudian dia keliatan hanya berteman dengan orang-orang 'kalangan atas' ya karena dari awal dia ketemunya dengan orang 'kalangan atas' itu dan terlanjur nyaman dengan mereka.

Nggak mudah untuk Vernon memulai pertemanan, dia juga pasti akan kaku dengan orang baru. Orang-orang itu nggak tau aja kalo sebenarnya Vernon pengen banget pas di kampus, selesai kuliah kumpul-kumpul di kantin sama anak sekelas kaya temennya yang lain.

Tapi ya ujung-ujungnya dia milih nyamperin Ajeng di gedung sebrang, atau kalo Ajeng lagi sibuk dengan para bulenya, Vernon milih nyamperin Dika atau Mingyu buat makan bareng.

.

.

.

Sekarang Vernon udah di garasi, ngeluarin sepeda yang mau dipake buat ke Car Free Day. Emang sengaja pake sepeda, biar lebih sehat katanya, lagian nggak jauh tempat CFDnya dari rumah. Ajengnya juga mau mau aja kok di bonceng sepeda.

"Mau kemana le? Tumben pagi-pagi udah lap sepeda" Ini pakdhe Siwon yang baru balik subuhan di Masjid, baru balik karena abis rapat kecil bahas renovasi tempat wudhu di Masjid komplek.

"Eh pakdhe, Vernon mau ke CFD nih"

"Pakek sepeda?"

"Iya, udah lama di anggurin, kasian dia"

"Oalah, yowes, hati-hati"

"Siapp!" Vernon salim, terus naikin sepedanya, siap untuk jemput princess Ajeng.

"Eh! Iya le, kamu liat sendal swallow pakdhe yang biasa dibawa ke masjid?"

Mampus! Itu sendal kan ketinggalan di bawah pohon mangganya tante Yoongi

"Engg... Dicolong jhonny kayanya" jawab sekenanya aja, terus bablas biar nggak ditanya macem-macem.

Btw, jhonny itu kucingnya mino.

KOMPLEK BAROKAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang