Baca sampe selesai ya, aku ada nanya sesuatu sama kalian 😀
~
Para anak muda Barokah sekarang lagi kumpul di rumah Taehyung, mereka rapat untuk persiapan menjelang Ramadhan.
Bikin jadwal khutbah, terus list ustadz siapa aja yang akan diundang jadi imam, jadwal tema kajian sore setiap hari senin sama kamis, dan yang terakhir list menu takjil.
Mereka nggak bikin jadwal bergilir untuk bikin takjil, karena warga barokah nggak banyak. Mending bikinnya bareng-bareng aja tapi menunya beda-beda.
Buat bangunin sahurnya juga nggak digilir, bareng-bareng aja biar rame sekalian. Soalnya nanti kalo digilir dan ternyata Dika, Hoshi, sama Tetet sekelompok kan kelompok lain jadi melempem.
"Udah sepakat semua nih ya, Minghao, Ajeng, sama Kuki yang bertanggung jawab soal pengumuman jadwal tadi. Mau di print terus ditempel, atau ditulis di white board langsung terserah. Yang penting seminggu sebelum ramadhan pengumumannya udah harus ada"
"Iya bang" tiga cewek itu nyaut barengan.
"Sipp, ada yang ditanyain lagi nggak?" Bang Changmin si pak dosen jomblo alias ketua pemuda Barokah yang memimpin rapat malam ini.
"Ini nyari CP ustadz-ustadznya kemana bang? Kita cuma tau beberapa doang"
"Itu pak RT sama om Siwon punya semua, nanti minta aja"
"Ya kalo gitu sih kenapa nggak JR sama Seungcheol aja yang ngurus ginian" Hoshi ngangguk-ngangguk mengiyakan omongan Taehyung yang ini.
"Gapapaa.. Biar ada effortnya dikit. Oiya, Mingyu sama Dika, ntar diskusiin sama ibu-ibu dulu ya menu takjilnya. Kalo ibu-ibu maunya ada yang diganti ya ganti aja gapapa, kita ngikut aja"
Iya, Mingyu sama Dika yang bertanggung jawab soal menu takjil karena diantara yang lain, mereka berdua yang paling jago masak. Bahkan cewek-cewek kalah sama mereka.
Terus berlanjut ke yang lain kaya Mino yang bertanggung jawab untuk renovasi mushola, cat ulang doang sih sebenernya.
Sehun sama Minho yang bertanggung jawab soal sound system, soalnya ramadhan itu selalu jadi moment spesial kan, jadi pengeras suara masjid harus enak didenger biar orang-orang lebih khusyu beribadah.
Jun, JR sama Seungcheol yang bertanggung jawab untuk beresin beberapa alat yang penting kaya ac di bagian shaf perempuan sama vacuum cleaner yang mati, bersihin kipas angin, sama laundry karpet.
Dan sisanya diurus sama yang lain, pokoknya semua kebagian tugas. Yang paling berat ya bagiannya Changmin, soalnya dia harus mastiin semuanya beres dan kalo ada apa-apa dia yang harus tanggung jawab.
"Udah kelar nih, mau langsung pada pulang apa ngapain?"
"Yakali jam segini balik, ngapain dulu kek" Sehun nggak mau balik karena dia jomblo, gabut kalo dirumah doang. Mau jalan tapi lagi gaada yang bisa diajak.
Taehyung liat jam, baru jam setengah sepuluh.
"ToD aja lah!"
"Ayo!" Hoshi langsung semangat.
"Ayo ayoo.. Yang nggak mau berarti tukang boong sama pacarnya"
Digituin sama Dika, yang lain langsung pada ayo semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMPLEK BAROKAH
FanfictionLika-liku kehidupan anak muda yang terjebak dalam cinta lokasi dengan tetangganya sendiri . . . . . mostly seventeen ⚠ YAOI⚠ ⚠GS⚠