14. Jisoo Blackpink

2.1K 220 42
                                    

Pagi hari dirumah keluarga bapak Cho Kyuhyun. Ada aja ribut-ribut kecilnya, padahal isinya tiga orang dewasa, harusnya kan kalem-kalem aja gitu ya.

"Bundaaa... Kaoth kaki item aku dimanaaa?" dedek Thehun yang bangun kesiangan dengan mata baru melek setengah walau sudah mandi.

"Ada di laci lemari kamuu"

"Gaadaaaa"

"Ada kok, cari dulu yang benerr"

"Nemu yang kiri doanggg, bunda kethini dulu dehhh... Telat nihh"

Mau nggak mau bu Seohyun ninggalin sandwich yang lagi dibuat untuk nyamperin anaknya.

"Mana, udah ketemu belum?"

"Belum" Sehun ngacak-acak laci isi kaos kakinya, padahal kaos kakinya banyak kenapa maunya pake yang item buluk, bagian jempolnya udah bolong itu.

"Geseran kamu" Bu Seohyun dorong badan Sehun terus cari sendiri kaos kakinya, kalo nggak gini nggak selesai-selesai ntar.

"Nah, ini apa?" Tuhkan, de pawer of bunda. Apapun yang hilang pasti ketemu kalo yang nyari bunda. Kok sama Hun, jangan-jangan qita jodoh :3

"Ehehehehehe tadi gaada loh, beneran" Sehun nyengir Dika, eh nyengir kuda.

"Makanya kamu itu buruan cari pacar, terus nikah. Jangan apa-apa Bunda mulu, Bunda tuh peng--"

"Bundaaa, dasi biru ayah dimanaaa?" baru kelar anaknya, sekarang ganti bapaknya.

"Nah tuh, dipanggil Ayah tuh. Udah sana, ntar Ayah marah loh" bisa aja ngejawabnya kalo lagi dibilangin.

Tapi bodo amat ah, Bunda lagi kesel sama Ayah. Mending lanjutin bikin sarapan buat anak lanang kesayangan.

"Buunn dasi Ayahhh Bunnn..."

Bukannya nyamperin suaminya, Bu Seohyun malah ganti nyuci piring. Rada khawatir juga sih sebenernya, soalnya suaminya ini tingkahnya suka aneh-aneh kalo maunya nggak diturutin, ya mirip-mirip sama anaknya lah. Tapi kan ini lagi ngambek ceritanya, jadi ya cuekin aja lah, biarin aja suaminya mau ngapain.

Dan ternyata bener, waktu turun buat sarapan, itu tuan besar Cho Kyuhyun nggak jelas banget bentukannya. Baju salah ngancingin satu, belum sisiran, nggak pake dasi. Aduh bisa-bisa label Bundadari yang diberikan oleh teman-teman sosialitanya dicabut nih karena dikira dia nggak bisa ngurus suami dengan baik. Akhirnya mau nggak mau diurusin dulu itu suaminya.

Tapi sambil ngomel-ngomel ehe~
Bundadari tidak selalu bertutur kata lembut gaes, kadang galak juga kalo lagi bete.

"Ayah nih gimana sih? Pake bajunya nggak bener gini. Mana ini, jas lecek begini masa dipake, yang lain yang udah rapih kan banyak. Terus nggak pake dasi segala, sepatu udah tiga hari dipake juga nggak ganti. Yang rapih gitu loh yaahhh"

"Ya abis Bunda dipanggil nggak dateng-dateng sih"

"Ngebantah lagi, nyalahin Bunda lagi, emang ngebantah tuh paling gampang ya. Nggak anak, nggak bapak samaaaa aja. Sekali-kali ngertiin gitu loh, Bunda itu kan bik--"

Cup! Bibirnya dikecup sama suaminya

"NGAPAIN CIUM CIUM?!"

Yhaa~ mala dibentaq. Padahal kan niatnya biar romantis kaya drama korea gitchu.

"Ayo ganti baju dulu!" bu Seohyun bawa suaminya kembali ke kamar. Hmmm 🌚

Pak Kyuhyun yang digandeng ke kamar cuma nurut aja. Ya paling enak emang nurut aja kalo istri lagi icemosi.

"Nih, Ayah ganti pake ini. Yang rapih, ngancingin bajunya yang bener. Beltnya juga ganti nanti, jangan yang itu" bu Seohyun ngasih satu stelan baru buat suaminya, ganti pake yang MA.HAL! Sobat missqueen can't relate pokoknya.

KOMPLEK BAROKAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang