Lagi rajin nih gua, komen yang banyak dong sheyeng. Jangan next next doang kaya Ariana Grande
~
Lagi-lagi kita bahas tentang Choi Boocheen Seungcheol.
Jadi jam setengah sepuluh malem ini dia baru balik dari kantor. Tadi pagi kan dia ke Bandung sama abangnya, terus baliknya harus mampir dulu ke kantor.
Nah sekarang girang banget dia waktu sampe rumah pacarnya ternyata ada disana.
"Loh, sayangku ada disini? Kamu pasti nungguin aku ya?" Dia langsung nubruk pacarnya. Padahal Hana disana karena bantuin maminya Seungcheol ngebungkus scarf ke dalem kotak-kotak lucu gitu.
Kan ceritanya tante Sooyoung punya usaha baru, ngeluarin brand scarfnya sendiri gitu deh. Jadi tante Sooyoung ngundang semua calon mantunya buat bantuin bungkusin scarf yang mau dikirim ke temen-temennya.
Waktu tau pacarnya disana Minho mah biasa aja gitu, nyapa pacar sewajarnya terus masuk kamar buat bersihin badan. Kalo Vernon sih emang dari tadi berduan sama Ajeng sambil bantuin bungkus-bungkus, cuma Seungcheol aja yang langsung pecicilan tiap deket pacarnya.
"Seungcheol ihh.. Lu bau, mandi dulu sana!"
"Temenin yuk"
"Heh!" langsung dibentak sama maminya.
"Hehehehehe"
Seungcheolnya nyengir lebar terus langsung lari ke kamar.
Heran Hana tuh, kenapa sih Seungcheol itu nggak bisa yang normal-normal aja, ada aja tingkahnya kalo lagi sama Hana.
Kaya beberapa hari yang lalu, waktu mereka dateng ke acara launching perumahan baru ayahnya Hana. Lagi didepan banyak orang tuh, sempet-sempetnya Seungcheol gigitin bahunya Hana. Emang dia bayi yang baru numbuh gigi apa.
Hana udah malu banget waktu itu, pengen getok palanya Seungcheol tapi diliatin banyak orang, akhirnya Hana cuma senyum ke orang-orang sambil diem-diem nyubit pinggangnya Seungcheol.
Tapi yang abnormal kaya Seungcheol ini yang bikin Hana nolak banyak cowok, termasuk Sehun sang pewaris tunggal Cho Corporation, yang didalemnya ada jaringan mall, toko buku, sama perusahaan travel, alias belanja, baca novel, dan jalan-jalan. Sehun yang punya surga dunianya Hana itu dia tolak demi Choi Seungcheol seorang.
Tapi ya Seungcheolnya lebih kaya sih ehehe. Perempuan dewasa jaman sekarang apa sih yang dicari kalo nggak cowok mapan.
Tapi ini ngomong-ngomong Hana udah selesai bungkusin scarf dari tadi, udah ngobrol lama sama tante Sooyoung, bahkan Taemin sama Ajeng aja udah pada mojok sama pacarnya sendiri-sendiri, tapi Seungcheol belum turun juga. Jangan-jangan dia tidur lagi, wahh... kelewatan sih kalo sampe dia tidur beneran.
"Tante, Ajeng pulang dulu ya. Udah malem, besok ada kuliah pagi juga"
Tante Sooyoung sama Hana liatin jam didinding. Ternyata udah hampir jam setengah sebelas.
"Yaudah, pulangnya dianterin Vernon kan? Sekalian bawa scarfnya buat Ajeng, Mamu, sama mbak dirumah juga ya"
Nah ini nih kunci harta keluarga Choi nggak abis-abis, rajin sedekah! Nggak cuma tetangga, sampe pembantunya tetangga aja dipikirin.
"Iya tante, udah kok. Ajeng pulang ya, yuk non. Kak Han, Ajeng duluan ya"
Sepulangnya Ajeng, rumah gede ini jadi kerasa sepi. Minho sama Taemin dari tadi anteng aja di halaman belakang, kayaknya sih lagi ngobrol serius banget.
"Tante, Hana liat Seungcheol dulu ya diatas. Dari tadi nggak turun-turun"
"Iya deh, kamu ajakin turun ya. Suruh dia makan"
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMPLEK BAROKAH
FanfictionLika-liku kehidupan anak muda yang terjebak dalam cinta lokasi dengan tetangganya sendiri . . . . . mostly seventeen ⚠ YAOI⚠ ⚠GS⚠