10. Ngapel

2.7K 260 80
                                    

"Gegee!!"

Bruk!
Minghao langsung nubruk badan Jun begitu dia buka pintu, tangannya langsung otomatis melingkar di perut Jun dan ngasih kecupan bertubi-tubi di seluruh muka Jun. Jun hampir aja ambruk ke belakang, tapi kemudian Jun senyum dan angkat badan Minghao, dibawa ke sofa.

Dengan posisi Minghao diatas pangkuan Jun, mereka sekarang lagi asik melumat bibir satu sama lain. Lepas rindu katanya.

Tiga puluh hari nggak ketemu rasanya kaya sebulan. Iya emang gaada bedanya, cuma biar lama aja ini narasi. Ehehe

Jun ini baru balik dari kalimantan, dia abis ada kegiatan sama organisasi dokter muda gitu deh. Mereka naik gunung di Kalimantan sekalian kasih pemeriksaan gratis sama bawa alat tulis untuk anak-anak disana yang emang juauuhhh dari kota.

"Gege lama banget perginya!" yang tadinya sibuk nyiumin, sekarang Minghao udah cemberut aja sambil sedekapin tangan.

"Iya, maaf... Kan gege udah bilang pulangnya kemungkinan maju atau mundur dari jadwal" Jun senyum, tangannya usap-usap pipi pacarnya yang makin hari makin mulus aja.

"Tapi mundurnya lama banget"

"Seminggu doang yaampun..."

"Ya seminggu itu lama, tujuh hari loh!"

"Dokter yang gantiin tugas gege cidera kaki ditengah perjalanan, jadi mau nggak mau gege stay disana, maaf yaa?"

"Huu, tau ah bete!"

"Ngambek nih~" Jun toel-toel dagu Minghao sambil senyum jail

"Ga!"

Sudah dipastikan artinya iya.

"Jadinya ngambek beneran nih? Nggak jadi kangen?"

Minghao langsung pelototin Jun

"Ya kangeeennn!!"

"Kalo kangen ya cium aja, gausah manyun" Jun mau nyium Minghao lagi, tapi langsung ditepis sama Minghao.

"Jangan cium! Hao masih ngambek!"

"Kalo kangen ya kangen, ngambek ya ngambek, pilih salah satu."

"Humm yaudah kangen aja!"

"Nah, gitu dong" cup! Jun langsung ngasih satu kecupan di bibir Minghao

Minghao sebenernya masih sebel, tapi ya gimana, bibir Jun enak ehehe~

"Gege sekarang jadi kaya Mingyu"

"Kenapa? Mesum?

"Bukan! Eh, ya mesum juga sih kadang. Tapi bukan itu"

"Tetus?"

"Item" Minghao ngomong dengan muka inosen, tapi ngeselin.

"Enak aja, kulit coklat itu seksi tau"

"Ya kalo Mingyu seksi, kalo kaya gege gini buluk!"

"Tau caranya biar gege nggak buluk?"

"Gimana emang?"

"Mandiin gege, yuk!" Jun udah siap berdiri aja, tangannya udah mau ngangkat Minghao buat digendong

"Ihhhh mesuummmm!!" tapi langsung dijorokin sama Minghao sampe mau kejengkang.

"Hehe ya abisnya ngatain gege buluk" Jun duduk lagi, sekarang dia duduk disamping Hao dengan tangan yang ngelingkar di perut kecil Hao. Pokoknya pepet teroosss~

"Sayang~" Jun sedikit berbisik, dagunya sekarang lagi nyender di pundak Hao.

"Heum?" Hao yang tadinya sibuk main hp, langsung ngalihin pandangannya ke Jun dengan senyum paling manis, Jun jadi otomatis nempelin hidungnya ke hidung Minghao.

KOMPLEK BAROKAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang