Jam 7 malem pak Jongin sampe rumah, tadi di airport dia dijemput sama driver. Rada aneh juga rasanya, karena biasanya bu Krystal juga ikut jemput, bahkan kalo udah diluar kota kelamaan gini pasti bu Krystal nyusul. Tapi kan sekarang udah nggak kaya biasa.
Waktu masuk rumah, keadannya lagi sepi banget. Akhirnya pak Jongin duduk sebentar di sofa, dia merenung mikirin banyak hal. Kalo dipikir lagi, dia memang keterlaluan sampe bisa sejauh ini sama perempuan lain. Apa coba kurangnya istrinya? Cantik, perhatian, jago masak, jago belanja, jago marah, jago diranjang, nahkan, semuanya lengkap.
Tapi ya itulah manusia, dirumah udah ada yang sempurna, masih aja pengen ngerasain goyangan penyanyi. Ya mau gimana lagi, karena yang terbesar di dunia ini adalah nafsu.
Pak Jongin jalan ke dapur waktu denger ada suara disana, kali aja istrinya yang paling cantik sedunia itu lagi bikinin kopi. Begitu sampe dapur, ternyata Mingyu yang lagi bikin kopi.
"Mama kemana gyu?" tanya pak Jongin sambil nuang air panas dari dispenser.
Mingyu kaget waktu denger suara bapaknya, dia sampe diem beberapa saat ngaduk kopinya.
'Berani pulang juga nih si anjir'
"Mama mana?" tanya pak Jongin lagi waktu ngambil kopi disamping Mingyu. Mingyunya nggak jawab, dia cuma liatin bapaknya dari atas sampe bawah dengan tatapan sinis, terus pergi gitu aja. 'Sorry ya pah, walaupun kita sama-sama sangean, tapi aku nggak pernah selingkuh. Tukang jamu, tukang pecel. Aku dan kamu, nggak level!!'
Pak Jongin mendesah galau, anaknya aja begitu, apa lagi istrinya. Tapi menunda-nunda masalah itu nggak baik, jadi apapun yang terjadi dirumah ini nantinya, pak Jongin sudah siap dengan semua resiko.
Pak Jongin jalan lunglai ke sofa, biasanya kalo balik malem gini kopinya dibikinin, lepas dasi aja dilepasin istri.
"EH LAHDALAH!" gara-gara jalan sambil ngelamun sampe nggak sadar mau nabrak orang. Pak Jongin ngangkat kepala, ternyata yang hampir ditabrak adalah istrinya.
Bu Krystal dengan baju tidur sutra warna putihnya ikut ngangkat kepala, betapa kagetnya dia waktu tau orang didepannya adalah sang suami.
Mereka kemudian saling tatap dengan emosi yang campur aduk di dalam diri mereka.
"Mah, papa..." pak Jongin menggantung kalimatnya, bingung mau ngomong apa.
Bu Krystal tiba-tiba jinjitin kakinya terus condongin badan ke pak Jongin. Pak Jongin menegang waktu tangan bu Krystal terulur untuk bukain dasinya yang bentuknya udah berantakan. Dia menghirup banyak-banyak aroma tubuh istrinya yang udah hampir sebulan nggak dia rasain itu.
Bu Krystal ambil alih cangkir ditangan pak Jongin, terus ngasih isyarat ke pak Jongin untuk ngikutin dia jalan ke sofa.
Kemudian mereka duduk disana, bu Krystal dengan telaten bukain sepatu dan kaos kaki pak Jongin yang sekarang lagi nyandarin punggung disofa dengan mata terpejam. Tangannya juga terulur untuk bukain dua kancing teratas kemeja pak Jongin dan gesper dipinggangnya. Bukan maksud apa-apa, itu hanya hal yang biasa dilakuin bu Krystal untuk memberi udara masuk ketubuh suaminya setelah seharian kerja aja.
Pak Jongin buka mata, melihat dengan seksama semua yang dilakuin istrinya. Dia semakin merasa bersalah karena nggak ada yang berubah dari perlakuan istrinya, kecuali senyum yang nggak setulus dulu.
"Mah, papa mau ngomong"
Bu Krystal yang tadinya mau ngambilin kopi dimeja, jadi noleh lagi. Kemudian senyum, ah senyum ini. Rasanya pak Jongin mau memutar waktu untuk nggak mencoba kesalahan dan liat senyum menyakitkan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMPLEK BAROKAH
FanfictionLika-liku kehidupan anak muda yang terjebak dalam cinta lokasi dengan tetangganya sendiri . . . . . mostly seventeen ⚠ YAOI⚠ ⚠GS⚠