17. Boyfriend Does My MakeUp

2.2K 208 42
                                    

"HELLO EVERYONEEEE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"HELLO EVERYONEEEE..... ehehehe"

Nggak kaya biasanya, kali ini yang muncul pertama kali di video youtube Hana adalah muka Seungcheol yang kata Hana sok imut itu. Awalnya udah pede, terus lama-lama dia jadi ngerasa sok asik gitu, minder soalnya nggak biasa ngomong sendiri di depan kamera.

"So guys... I'm Choi Seungcheol, and now you're watching Hannah Yoon's channel"

Dia diem doang di depan kamera, bingung mau ngapain. Akhirnya dia senyum kikuk ke kamera terus kameranya duputer, diarahin ke Hana yang lagi dandan belakangin kamera.

"Nah itu, berhubung Hananya masih siap-siap jadi video kali ini openingnya sama gua, semoga nggak garing ya hehe..."

Seungcheol ngarahin kameranya ke muka dia lagi.

"Oh, anyways, as you can see from the tittle, hari ini we're going to do boyfriend does my makeup challenge. Padahal setau gua itu challenge udah lama banget, kok ya masih aja bikin konten begituan. Tapi ya mungkin aja Hana mau pamer pacar kan? Ya... Bisa jadi!" Choi Seungcheol senyum songong, ngeselin banget  senyumnya, sampe dilempar bantal sama Hana.

"ADOHH!"

Tiittt...
Videonya jadi burem.

Kemudian berubah jadi Hana sama Seungcheol yang udah duduk jejeran di depan kamera.

"Hellooo.... How are you guys? Tadi nggak jelas gitu, maafkan~" Hana ngacungin dua jari ditambah dengan cengiran cantik khasnya

"Ok! Jadi, seperti permintaan kalian subscribers tercintakuuhh, kali ini gua membawa bapak ini spesial untuk dandanin gua. Sebenernya nggak spesial juga sih, karena gua yakin muka yang susah payah dirawat ini akan hancur ditangannya"

"Yee.. Suujon aja lu!"

"Ya emang lu bisa dandanin orang?!"

"Hehe ya enggak sihh..."

Hana moter bola matanya.

"Tuh kan, apa gua bilang? Dia tuh emang aneh, kenapa sih kalian masih tetep minta gua bikin video sama dia? Dia itu nggak semempesona yang kalian bayangkan guys, percaya deh"

"Cepetan dong Hannn... Nggak sabar dandanin elu nih guaaa"

"Nggak sabaran banget sih! Yaudah langsung aja guys?"

Hana ngasih tunjuk ke kamera beberapa alat makeupnya.

"Nah, jadi ini makeup yang udah gua pilih buat dipake di video kali ini, sengaja gua pilih yang warnanya aman sama coverage medium, biar nggak kaya badut-badut amat guanya"

"Udah nih Han, gua dandanin elu?"

Hananya ngangguk pasrah, terus bismillah dulu, dilanjut dengan komat-kamit entah baca apaan.

"Yang mana dulu nih?"

"Terserah, berhubung ini challenge jadi gua nggak akan ngasih tau urutan gua biasa pake makeup"

KOMPLEK BAROKAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang