22. Cheese Tea

1.7K 192 116
                                    

Part ini nggak jelas gaes, kalian boleh vote boleh enggak.

Tapi sebelumnya gua beneran mau minta tolong. Kalian yang pernah atau lagi baca ff stray kids, kasih gua rekomendasi ff untuk dibaca dongs~ hehehe 😃

Sama satu lagi, dedek felix itu uke ya?

~

~

~


Cendol Dawet Ku

Gyu

Apa sayang?

Km dmn?

Masih di kampus
Kenapa?

Laper

Kamu dimana?
Mau dibawain makan?

Dirumah

Mau dibawain apa?
Tapi aku pulangnya masih sejaman lagi, gapapa?

Mau makan diluar

Udah laper banget ya?

Iya

Bang changmin kemana?

Gatau
Dr kmrn blm pulang

Yaudah, kamu siap2 ya
Aku otw

~

.

.

Mingyu langsung nyamber ranselnya terus keluar dari kelas. Nggak jadi nungguin Eunwoo. Tadinya kan abis ujian lisan kelar mereka mau makan dulu sama anak-anak.

Tadi si Mingyu udah maju duluan, otaknya lagi encer, jadi dia pd buat maju duluan.

Dia balik duluan cuma pamit sama Eunwoo lewat chat.

'Gua duluan bray, tuan putri butuh pertolongan.
Tar malem kabar2 aje '

Mingyu ngendarain mobilnya agak buru-buru. Dia itu langsung khawatir kalau Nonu bilang laper. Soalnya kan pacarnya itu punya penyakit maagh, apa lagi si Nonu lagi di rumah sendirian.

Abangnya Nonu, Changmin sang jomblo abadi itu lagi menghilang entah kemana. Terus orang tuanya udah dari dua hari yang lalu di Thailand. Ayahnya dapet gelar honoris causa dari salah satu universitas di Thailand, jadi Bundanya kesana juga untuk mendampingi. Tapi di acara apapun juga bundanya Nonu selalu nemenin sih.

Waktu Mingyu sampe rumahnya Nonu, ternyata Nonunya baru bangun tidur. Nungguin Mingyu kelamaan, sampe ketiduran.

"Yuk, jalan sekarang"

"Bentar, aku cuci muka sama ganti baju dulu"

"Gausah ganti baju, gini aja gapapa"

"Aku cuma pake tanktop doang, Gyu!"

"Yaudah sih, kaya gini juga udah cantik kok"

KOMPLEK BAROKAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang