Urban Legend#18:Penuh

1.2K 64 2
                                    

Dikarenakan sebuah kegiatan aku menginap disebuah hotel bersama tamanku, karena perjalanan yang begitu melelahkan ku putuskan untuk segera istirahat namun sebelumnya aku ambil segelas air mineral untuk ku minuk esok pagi. Terdengar jelas detik jam dinding yang aku pandangi dari tadi, seolah menghipnotisku hingga membuatku tertidur.

Saat aku sedang terlelap temanku berbisik padaku dia memintaku untuk bangun saat dia pergi ke kamar mandi, maklum saja dia wanita penakut, ketika dia berada di dalam ada suara keras yang membuatku berlari ke kamar mandi dan benar saja dia pingsan di dalam sana.bingung adalah perasaanku saat itu, perlahan aku dekati dia namun saat hendak ku bangunkan tiba-tiba lampu mati, kepanikan terjadi disana, aku berusaha mencari pintu keluar tapi aneh pintu itu tidak ada di tempatnya,keringat mulai bercucuran saat aku tahu tubuh temanku sudah tidak ada di tempatnya. Ketakutan mulai menyelimutiku, aku hanya bisa berjongkok di sudut ruangan hingga lampu menyala, disana aku lihat temanku lah yang menyalakanya.

Tapi tunggu ada yang salah,apa itu dia?kenapa dia begitu pucat? Perlahan aku dekati dia, semakin mendekat hawapun berubah jadi tidak enak hingga akhirnya sosok itupun teriak dengan wajah tidak karuan

Urban Legends Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang