30. blackvelvet;

16.1K 1.5K 257
                                    

"Kak Irene. Maaf."

"Iya gak papa."

"Sumpah kak gue nyesel."

"Emang penyesalan selalu diakhir, Jen."

"Boleh gue jelasin?"

"Gue dengerin."

"Hari itu Namjoon lagi sibuk, gue hubungin dia tapi gak direspon. Tiba-tiba bang Seokjin datang ke dorm buat nemuin Jisoo, sama Taehyung. Awal nya kita ngobrol bareng-bareng, banyakkan. Terus gue pamit buat ke Alfa, Taehyung bilang dia pengen ikut, harus beli sesuatu katanya. Waktu di jalan kita ngomongin banyak hal, sampe dia bilang.."

"Bilang apa, Jen?"

"Kata nya dia suka sama gue dari mulai gue kenal sama bang Suga, gue disitu bingung Kak, alhasil gue cuman diem. Dan akhirnya dia minta gue buat punya hubungan yang lebih dari temen, dia minta kita pacaran. Bego nya gue malah ngangguk setuju, padahal disitu gue sadar kalo gue punya Namjoon dan gue sadar ada elo yang status nya masih pacar nya Taehyung. Gue emang bego Kak. Bego. Maaf Kak, maaf. Gue gak suka kita diem-dieman gini kayak orang gak kenal, gue gak suka Kak."

"Iya Jen gue udah maafin lo, tenang aja. Emang pacar gue nya aja yang brengsek."

"Makasih Kak, sekali lagi maaf. Lo tenang aja, gue udah gak ada hubungan apa apa sama Taehyung. Gue emang salah, gue emang brengsek, maaf Kak."

"Ngga Jen, semua orang pasti pernah salah. Gue udah maafin lo."

"Iya Kak, makasih. Lo harus baikkan sama Taehyung, Kak."

"Gue gak tau, Jen. Lo tau? Taehyung itu sama brengsek nya kaya Jungkook, gue jadi mikir dua kali buat balikkan sama dia."

"Lo mau mutusin dia?"

"Gak tau juga, gue berat mau lepas dia."

"Hmm emang sama aja lo kaya Yeri."

"Sama apa nya?"

"Sama sama bego."

"Sialan."

"Hehehe.."

"Lo sendiri gimana sama, Namjoon?"

"Gak tau kak. Gue sayang sama dia, tapi rasa nya gue gak pantes sama dia kalo inget gue pernah selingkuh sama temen nya sendiri."

"Namjoon itu pikiran nya dewasa, Jen. Jelasin baik-baik, lo pasti bisa perbaikkin hubungan lo sama dia. Orang kaya Namjoon gak boleh dilepas."

"Siap Kak, gue bakal usahain."

Mereka pun mengobrol panjang di telpon hingga hubungan mereka jauh lebih baik.



















Irene dan Jennie sama. Sama-sama dilema. Harus melepaskan atau mempertahankan. Jennie tau diri nya salah, tapi dia tidak ingin melepas Namjoon. Irene masih sangat sayang dengan Taehyung, tapi diri nya tidak ingin jatuh lagi dengan pria yang sama. Bisa kasih masukkan pada kedua wanita cantik ini?



















Jisoo terdiam menatap langit kamar nya kosong. Jujur, ia tidak terlalu memikirkan tentang kisah percintaan nya. Namun entah kenapa Jin terlalu masuk ke dalam hati nya sampe Jisoo merasa gelisah setiap kali ingat Seokjin. Oh, Jisoo harus bagaimana? Melupakkan? Apakah bisa?




















Berkali-kali Wendy tegaskan kepada perasaan nya bahwa rasa sayang dan cinta nya masih ada untuk Yoongi. Namun entah kenapa rasa nyaman nya pudar secara perlahan oleh kehadiran seseorang yang entah kenapa bisa membuat Wendy gelisah jika tidak mendapat kabar dari nya. Haruskah Wendy berjuang untuk Yoongi lagi atau menerima seseorang itu?






















Joy sedih. Rasa suka nya selalu tak berakhir bersama. Rasa suka nya selalu bertepuk sebelah tangan. Setiap lelaki yang mendekati nya selalu saja berakhir dengan Joy yang tersakiti. Namun ada yang berbeda dengan Hoseok. Pria itu terlihat jauh lebih baik dari semua pria yang pernah mendekati nya. Tapi bila mengingat Hoseok adalah teman dekat Jungkook dan Taehyung, Joy jadi ragu. Jadi harus bagaimana?





















Yerim cape. Berjuang sendirian itu melelahkan. Terlalu sering Yerim memaafkan kesalahan Jungkook, membuat Jungkook terbiasa membuat kesalahan. Jangan ragukan rasa sayang Yerim kepada pria itu, saking sayang nya Yerim sampai jadi sebodoh ini. Tolong kasih Yerim masukan, Yerim sudah muak.






















Rose, Lisa dan Seulgi. Hubungan percintaan mereka bisa dibilang baik-baik saja. Ngga tau kalau nanti. Mungkin berantakan hehe.. doakan saja yaa eh salah, dukung aja yaa hehe





















©

Gays, itu blackvelvet lagi curhat dan meminta pendapat, jawab dongss untuk kelanjutan kisah mereka berikut nya:)

Fakestagram ;blackvelvet✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang