Enam bulan berjalan dengan cepat ketika Lisa kembali menginjakkan kaki nya di bandara Soekarno-Hatta untuk pertama kali nya setelah segera perawatan ribet yang ia jalani di Singapure. Lisa tersenyum lebar, sementara Ten yang memegang dua koper di lengan nya hanya bisa menghela nafas lega. Akhirnya.
"I miss them." Gumam Lisa.
Ten menoleh. "Dasar nakal. Lo belum sehat. Dokter bilang masih harus sebulan lagi di sana, main pulang-pulang aja. Bikin repot. Beruntung banget tuh dokter baik, jadi bisa di bujuk. Gue gak mau tau sekarang kita langsung ke rs buat periksa luka lo lagi. Udah tau belum sembuh total, bilang nya baik-baik aja. Kalau lo kenapa-kenapa gimana? Gue khawatir tau."
"Bawel." Lisa tersenyum kecil lalu mengambil satu koper dari lengan kanan Ten. "Ayo langsung ke apartment."
"Apa?" Ten mendelik. "Gak. Kita harus ke rs. Gue gak mau nanti Mami lo marah ke gue karna gak jagain anak nya. Gue gak mau."
"Ihh Ten! Gue kangen yang lain! Langsung aja ke apartment." Rengek Lisa.
Ten menggeleng. "Lo lupa? Mereka kan udah nggak tinggal bareng di apartment lagi? Mereka kan udah beli satu rumah."
"Ah iyaa." Lisa langsung mengamit lengan kanan Ten. "Ayo ke rumah!"
"Ke rumah sakit." Ten langsung menarik lengan Lisa dan mengajak nya jalan.
"Ahh Ten!"
"Diem Lisa, nanti orang-orang nyangka nya gue mau nyulik lo." Sahut Ten acuh.
Lisa berdecak. "Nyebelin ih!"
"Di rs juga lo bisa ketemu mereka, Jennie masih koma." Jelas Ten membuat Lisa bungkam.
.
.
.Chat.
CakueCiibego💖
Mana lo?
Nyari cilok:(
MASYAAMPUN OCIII LO KAN HARUS NYA KE BANDARA JEMPUT LISA BUKAN NYA NYARI CILOKK SAYANGGG, LO LUPAA?
Nggak lupa ih, kan jemput nya jam 11
Sekarang jam berapa?
10
PALALU 10 SEKARANG JAM 1 ROSE JAM 1, LO KEMANA AJA SIH SATT
Tadi sama June nyari pintu bandara nya, kan ya waktu lewat liat tukang cilok tapi gue nya nggak mau ya diabaikan gitu terus kita nyari pintu bandara lagi tempat Lisa keluar karna kita bingung, banyak banget orang tinggi, terus tiba-tiba gue pengen cilok ya terpaksa kita balik lagi ketempat tadi ada cilok, tau nya udah gak ada, mau balik lagi ke pintu bandara eh lupa jalan nya yaudah nyari aja tukang cilok, eh ketemu cilok nya abis:(
Nanti lo balik lagi ke bandara taunya bandara nya yang ilang:) sip Oci. Emng gue yang salah karna nyuruh lo jemput Lisa. Okeh. Okay. Sip.
Trs Lisa nya gimana, Kak Rene?
BODOAMAT JING BODO, BALIK AJA SINI KE RS
Ihh cilok nya blm ktmu lgi:(
BALIK ATO BAJU LO DIRUMAH, GUE BUANG KE JALAN!
Nah gitu dong, ngegas!
BACOT SETAN KESINI GECE SAT!
Otiway kak
Read
."Gimana?"
Irene memijat kening nya yang sedikit pusing. "Nggak. Rose ngga ketemu Lisa. Dia malah nyari cilok. Tau ah, pusing."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakestagram ;blackvelvet✔
Fanfic[SELESAI] Nyari cowok yang tulus dan setia dimana ya? Di sini kok kebanyakan brengsek sih, ehe -blackvelvet✓